Gaya Pengantin Modern Tradisonal Bisa Didapat di Endah Khusnul Wedding

Gaya Pengantin Modern Tradisonal Bisa Didapat di Endah Khusnul Wedding

Endah Khusnul Khotimah, owner Endah Khusnul Wedding (berhijab) bersama model-model fashion show yang memperagakan make up dan gaya pengantin modern dan modifikasi, Jumat (9/10) pada acara Banyumas Wedding Fair 2022, di Moro Mall Purwokerto.-Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Bagi sepasang pengantin, terutama mempelai wanita, make up saat menjadi ratu sehari jadi perhatian utama. Endah Khusnul Wedding bisa jadi pilihan tepat untuk momen spesial. Sebab make up dan gaya pengantin mengikuti perkembangan tren terkini.

Owner Endah Khusnul Wedding, Endah Khusnul Khotimah menagtakan, bisa melayani make up dan gaya pengantin tradisional maupun modern.

"Bahkan bisa modifikasi modern dan tradisional," katanya.

Make up dan gaya pengantin modifikasi ala Endah Khusnul Wedding yang diperagakan model, di fashion show Banyumas Wedding Fair 2022, Sabtu (9/10) yang diselenggarakan di Moro Mall Purwokerto. Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas.

Dia menyontohkan, make up dan gaya pengantin modifikasi diaplikasikan di pengantin Solo Putri, Sunda Siger, dan Yogyakarta. Pengantin wanita bisa menggunakan hijab, bisa dikatakan gaya muslim modifikasi.

"Tetap tidak menghilangkan pakem adatnya, tapi bisa dapat moderennya," imbuh Endah.

Gerai Endah Khusnul Wedding yang ada di Wlahar RT 03 RW 02, Kecamatan Wangon ini, memiliki ciri khas make up bold glame dan bold soft. Dengan jenis make tersebut, bisa membuat beda wajah pengantin wanita sebelum dan sesudah make up.

"Make up pengantin itu harus manglingi," papar Endah.

Sebagai gambaran make up dan gaya pengantin ala Endah Khusnul Wedding, menyelenggarakan fashion show di Banyumas Wedding Fair 2022, Sabtu (8/10) malam. Banyumas Wedding Fair 2022 berlangsung di Moro Mall Purwokerto, sampai Minggu (9/10).

Pada fashion show kemarin, Endah Khusnul Wedding mengusung tema Karenda Teja Maya. Memiliki arti Karya Indah Berkalang Cahaya. Sesuai temanya, tujuh model yang berlenggak-lenggok di panggung, terlihat anggun. Ada gaya modern, tradisional, dan modifikasi.

"Yang dikeluarkan di fashion show, tidak ada sebagian dari layanan make up dan gaya pengantin yang bisa dilayani Endah Khusnul Wedding," ujar Endah.

Sementara itu, selama Banyumas Wedding Fair 2022, Endah Khusnul Wedding memberi promo cashback, paket perawatan pra wedding, dan voucher honeymoon. Untuk stan Endah Khusnul Wedding di Banyumas Wedding Fair 2022, ada di lantai dua Moro Mall Purwokerto. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: