Bikin Gemetar, Begini Kesaksian Warga Saat Penyerangan Geng Motor Bawa Sajam Yang Terjadi di Banyumas

Bikin Gemetar, Begini Kesaksian Warga Saat Penyerangan Geng Motor Bawa Sajam Yang Terjadi di Banyumas

A (72) warga Kejawar Banyumas, saat memperbaiki kaca jendela rumah sekaligus kantor untuk melayani pasien yang dirusak oleh sekelompok geng motor, Rabu (5/10/2022). Foto Ahmad Erwin/Radarmas--

Radarbanyumas, Banyumas- Baru-baru ini masyarakat Banyumas kembali digegerkan dengan adanya aksi sekelompok geng motor yang membawa sajam dan rusak beberapa fasilitas serta menyerang warga di Kecamatan Banyumas. 

Merupakan aksi yang kedua kalinya setelah pada aksi pertama Minggu (14/8) bulan yang lalu viral. Pada aksi kedua Minggu (2/10) dini hari, penyerangan kelompok itu lebih brutal karena merusak beberapa fasilitas dan melukai salah seorang warga. 

M (43) warga Desa Sudagaran yang menyaksikan langsung penyerangan itu saat ditemui Radarmas mengatakan, penyerangan itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB kurang. 

"Sekitar jam 3 kurang, itu mereka kayaknya ada sekitar 50 orang lebih, masih muda-muda, dan rata-rata berboncengan tiga," katanya. 

Iapun menyadari, adanya gerombolan geng motor itu geng motor itu di jarak 50 meter darinya, setelah terdengan suara bising dari para gerombolan. 

"Itupun saya sadar pas sudah dekat jarak 50 meter baru liat, karena kan saya saat itu masih jaga, dan mereka itu dari arah barat, terus karena ribut aku keluar, ternyata banyak orang," tambahnya

Sempat berhenti disalah satu warung ayam penyet dilokasi tidak jauh Ia berada. 

Namun saat berhenti, para gerombolan itu M (43) menerangkan, masih berada diatas motor. 

"Berhenti cuma masih di atas motor, ribut, lalu jalan lagi ke Timur ada yang jalan ada yang masih berhenti," lanjutnya. 

Dan saat itu, Ia mengaku melihat langsung, sajam yang dibawa oleh para geng motor. 

"Yang aku liat ada yang bawa celurit terus bawa arit, itu digesekkan diaspal," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: