CPNS Dicatut Nama Parpol, Datang Langsung Dari Semarang

CPNS Dicatut Nama Parpol, Datang Langsung Dari Semarang

Seorang CPNS (berhijab) melakukan klarifikasi bersama KPU, Bawaslu Banyumas dan Partai terkait, usai nama CPNS yang bekerja di sebuah RS di Semarang tertera sebagai anggota salah satu partai baru, di Gedung KPU Banyumas (27/9/2022).-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mutiara Wulan S (27) menjadi salah satu orang yang namanya dicatut oleh partai politik.

Dirinya yang baru menjadi CPNS tersebut mengaku khawatir hal tersebut bisa mengganggu karirnya.

Diapun datang langsung dari Semarang,  tempatnya bekerja, menuju ke KPU Banyumas untuk klarifikasi kasus tersebut, Selasa (27/9). 

BACA JUGA:Korban Disiram Air Keras Dipaksa Layani Laki-Laki, Diancam Dibunuh

"Saya sudah usaha untuk menghubungi melalui media sosial bahkan kepada KPU Provinsi, Bawaslu," kata dia, Selasa (27/9) sore. 

Dirinya mengetahui bahwa namanya dicatut pada 3 September lalu.

Bahkan Ia bersumpah jika memastikan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam partai politik. 

BACA JUGA:Pasar Sari Mulyo Masuk Antrian Revitalisasi

"Saya takutnya karir saya terancam. Sebab CPNS. Kantorpun sudah tahu. Bahkan kepala kantor menyuruh langsung untuk segera diselesaikan," katanya. 

Dia katakan, selain karena dirugikan namanya dicatut. Dirinya pun menyayangkan bahwa mengapa tidak bisa klarifikasi secara online. 

BACA JUGA:Ada Masa Kedaluwarsa, UPTD Habiskan Stok Aspal Buton

"Saya kesulitan untuk hadir langsung, sebab CPNS sehingga tidak memiliki jatah cuti. Ini saja habis jaga malam langsung kesini. Besok langsung balik lagi," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: