Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Cilongok

Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Cilongok

-Caption- Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP kecelakaan beruntun yang libatkan lima kendaraan di jalan Raya Cilongok - Purwokerto, Sabtu (24/9/2022). -Foto Satlantas Polresta Banyumas untuk Radar Banyumas

Radarbanyumas, Purwokerto- Kecelakaan beruntun libatkan lima kendaraan di jalan Raya Cilongok - Purwokerto di Desa Cilongok, Sabtu (24/9) sekira pukul 08.00 WIB pagi ini. 

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor.

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kecelakaan itu bermula saat  Mitsubhisi L300 Travel nomor polisi D-1170-RC yang dikemudikan KH (55) warga Kedung banteng melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. 

"Diduga karena kurang konsentrasi sesampainya di TKP menabrak dari belakang Daihatsu Pickup nomor polisi R 8690 AE dikemudikan SH (49) warga Kota Bekasi yang sedang melaju pelan searah didepannya," katanya.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Cilongok, Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor

Sehingga setelah itu, pick up nomor polisi R 8690 AE tersebut terdorong ke depan lalu menabrak Nissan grand Livina dengan nomor polisi R 9036 UD dikemudikan AE (33) warga Ajibarang yang melaju pelan. 

"Juga karena searah di depannya ada kendaraan yang tanpa identitas bermaksud berbelok ke kanan," lanjut dia. 

Saat bersamaan dengan itu searah di belakang mobil mitsubisi L300 Travel melaju motor Honda Vario nomor polisi AA 6274 W yang dikendarai MS (34) warga Ajibarang," tambahnya. 

BACA JUGA:Komentar Buruk Banjir Desa Karangtengah Cilongok, Pemilik Akun @isty_dhechiel19 Dicari, Akhirnya Minta Maaf

Karena MS (34) tidak bisa menghindar sehingga menabrak dari belakang mobil Travel tersebut, lalu oleng kekanan. 

"Dan saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju  motor Honda Vario nomor polisi R 6024 RJ yang dikendarai AY (21) warga Pekuncen, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah Laka Lanta berikutnya," jelasnya. 

Atas kejadian itu, Kasatlantas menerangkan, tidak ada korban jiwa, dan para pengendara hanya mengalami luka ringan. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: