BNI Purwokerto Hujan Harley

BNI Purwokerto Hujan Harley

Anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta dan Banyumas Raya berfoto bersama Staff BNI Kantor Cabang Purwokerto, di BNI Kantor Cabang Purwokerto, Jumat (169) -Foto Laily Media / Radar Banyumas -

PURWOKERTO- BNI Kantor Cabang Purwokerto hujan Harley. Terlihat dari berjejer rapi motor Harley di halaman parkir BNI Kantor Cabang Purwokerto, Jumat (16/9) sore.

Meskipun hujan Harley, justru suasana yang dihadirkan begitu hangat. Para anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang datang dari Jakarta, ngobrol santai sembari menikmati makan malam. Komunitas HDCI dari Jakarta menuju Yogyakarta, dan transit semalam di Purwokerto. Turut bergabung di acara tersebut HDCI Banyumas Raya.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Purwokerto, Sri Utomo Teguh Raharjo mengatakan, salah satu anggota komunitas HDCI merupakan nasabah BNI Emerald, menjadi nasabah prioritas. Nasabah yang mempercayakan keuangan dan transaksinya di BNI.

"Lebih ke nasabah loyal, dan bentuk apresiasi kami pada keloyalan nasabah dengan menyambut mereka di BNI Purwokerto," katanya.

Utomo menyampaikan, bentuk apresiasi pada nasabah loyal diberikan dalam bentuk relationship dan brand awareness. Menurutnya, nasabah BNI merupakan sahabat. Begitu juga anggota HDCI yang datang di BNI Kantor Cabang Purwokerto.

"Kita coba membawa BNI ke tataran lebih baik, bukan cuma relationship, tapi juga brand awareness," imbuhnya.

Pada acara tersebut, BNI membagikan Tap Cash pada anggota HDCI. Dibuat tema khusus HDCI, sebagai bentuk BNI Purwokerto welcome dengan menggandeng ekosistem komunitas. Diharapkan jadi pengingat anggota HDCI.

Utomo menuturkan, mungkin ada yang belum jadi nasabah BNI, tapi terkesan dengan sambutan yang baik, ternyata jadi pengingat dari BNI.

"Itu bisa jadi oleh-oleh dari kami sebagai pengingat dan penanda mereka pernah singgah di BNI Kantor Cabang Purwokerto," tuturnya.

Adapun Tap Cash BNI bisa digunakan untuk moda transportasi dan membayar tol. Bersifat umum digunakan di mana saja, baik moda transportasi maupun tempat wisata. Utomo menyampaikan, digunakan kampanye untuk Purwokerto, bahwa kehangatan BNI jadi Kehangatan juga untuk Purwokerto. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: