Universitas Amikom Tambah 3 Doktor Baru

Universitas Amikom Tambah 3 Doktor Baru

Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Amikom Purwokerto bertambah tiga Doktor baru bidang Ilmu Manajemen.-Foto Amikom untuk Radarmas -

 

PURWOKERTO - Universitas Amikom Purwokerto menambah tiga gelar Doktor baru di bidang Ilmu Manajemen. Ketiga dosen, Dr Melia Dianingrum SE MSi, Dr Arief Adhy Kurniawan SE MSi dan Dr Mugiarti SE MM telah mengikuti wisuda pada pekan ini.

Kabag Humas dan Kerjasama Universitas Amikom Purwokerto, Akto Hariawan SKom MSi mengatakan keberadaan dosen dengan latar belakang pendidikan Doktor (S-3) sangat dibutuhkan untuk pengembangan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Usaha-usaha yang dilakukan perguruan tinggi dalam mengupayakan sebanyak-banyaknya dosen S-3 sangat penting untuk penguatan perguruan tinggi tersebut.

"Total Amikom Purwokerto telah memiliki 10 Doktor dan saat ini lima dosen sedang menempuh tahap akhir pendidikan Doktor," katanya ditemui Radarmas, Rabu (14/9).

Akto menjelaskan tujuh Doktor lainnya yang dimiliki Amikom Purwokerto mulai dari Rektor, Dr Berlilana MKom MSi, Dr Rujianto Eko Saputro, MKom PhD, Dr Taqwa Hariguna, ST MKom, Dr Eng Imam Tahyudin MM, Dr Yusmedi Nurfaizal MM, Dr Ade Tuti Turistiati, MIRHRM dan Dr Barid Hardiyanto MSi SSos.

"Lima Doktor di Fakultas Ilmu Komputer (FIK) dan lima Doktor di Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial (FBIS)," terangnya.

Rektor Universitas Amikom Purwokerto, Dr Berlilana MKom MSi mengucap syukur dan bangga atas keberhasilan tiga dosennya meraih gelar Doktor. Rektor mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai ketiganya.

"Semoga menambah semangat dosen-dosen Amikom Purwokerto lainnya untuk terus menimba ilmu dan menyusul meraih gelar Doktor," pungkasnya. (yda/rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: