Jabatan Kepala MAN 2 Banyumas Diserahterimakan

Jabatan Kepala MAN 2 Banyumas Diserahterimakan

Penandatanganan berita serah terima jabatan kepala definitif MAN 2 Banyumas dari Plt Kepala MAN 2 Banyumas, KH Akhmad Taukhid MPd kepada Kepala MAN 2 Banyumas, H Muhamad Siswanto MPdI disaksikan KaKanKemenag Banyumas, H Azis Muslim SAg MPdI, Senin (12/9) -Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Bertempat di Aula MAN 2 Banyumas pada Senin (12/9) siang, jabatan Kepala definitif MAN 2 Banyumas diserahterimakan dari Plt Kepala MAN 2 Banyumas yang juga Kepala MAN 3 Cilacap, KH Akhmad Taukhid MPd kepada Kepala MAN 2 Banyumas, H Muhamad Siswanto MPdI. 

Hadir dalam acara serah terima, KaKanKemenag Banyumas, H Azis Muslim SAg MPdI, Ketua Komite MAN 2 Banyumas, Prof Dr H Sunhaji MAg, Kepala MAN 2 Banyumas periode 2018 sampai April 2022, Drs H Mahmurroji, MPd beserta tamu dari MAN 4 Kebumen.

BACA JUGA: Prasasti Masjid Baitul Ma'mur MAN 2 Banyumas Ditandatangani KaKanwil Kemenag Jateng

Plt Kepala MAN 2 Banyumas, KH Akhmad Taukhid MPd dalam sambutannya mengungkapkan bahwa masa Pltnya di MAN 2 Banyumas tidaklah lama terhitung empat bulan mulai 1 Mei hingga 31 Agustus.

"Dalam waktu empat bulan ini banyak kekurangan dan kesalahan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dalam empat bulan ada manfaatnya," katanya.

KH Akhmad Taukhid berpesan kepada penerusnya untuk meneruskan program-program yang sedang dikembangkan diantaranya kelas unggulan IPA dan IPS. Sebagai madrasah besar, MAN 2 Banyumas butuh figur pemimpin yang juga besar.

"Mudah-mudahan Pak Siswanto dengan keilmuannya bisa membawa MAN 2 Banyumas semakin berkibar," doanya.

Kepala MAN 2 Banyumas, H Muhamad Siswanto MPdI usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan memohon dukungan untuk meneruskan perjuangan para seniornya di MAN 2 Banyumas. Dirinya mengajak kepada seluruh keluarga besar MAN 2 Banyumas untuk menjadikan MAN 2 Banyumas menjadi madrasah terbaik di Jateng salah satunya dengan kekompakan. 

"Bisa dibanggakan masyarakat dan kepercayaan masyarakat pada MAN 2 Banyumas bisa benar-benar terwujud," pungkasnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: