Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Kendaraan di Jalan Raya Cilongok - Karanglewas

Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Kendaraan di Jalan Raya Cilongok - Karanglewas

Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Cilongok - Karanglewas, tadi siang-Foto tangkapan layar Ahmad Erwin/Radar Banyumas -

Radarbanyumas, Cilongok- Kecelakaan beruntun libatkan empat kendaraan di jalan Raya Cilongok - Karanglewas Desa Cilongok, Jumat (2/8) jelang pukul 14.00 WIB siang tadi. 

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan truk box, mikro bus dan dua sepeda motor. 

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, terjadinya kecelakaan itu bermula saat truck box dengan nomor polisi H 9604 CQ yang dikemudikan oleh UW (32) warga Karanglewas melaju dari arah barat. 

"Semula truck Box melaju dari arah barat ke timur sesampainya di TKP mendahului mikro Bus," katanya. 

Namun saat mendahului Mikro Bus dengan nomor polisi R 1668 FA yang dikemudikan oleh SK (39) yang melaju didepannya.

Kasat lantas melanjutkan, dari arah berlawanan melaju honda beat dengan nomor polisi R 3293 WG yang dikendarai oleh LB (30) warga Purwokerto Selatan. 

"Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan dari arah timur ke barat datang Honda Beat, karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas pertama," ujarnya. 

Kemudian, truk box lalu banting setir kekiri dan menabrak mikro bus. 

"kemudian truck Box mengerem dan menghindar kekiri sehingga membentur mikro Bus, dan terjadilah laka lantas kedua," tambahnya. 

Setelah itu, bersamaan dari arah belakang truk Box melaju motor Honda Legenda dengan nomor polisi R 6492 PE yang dikendarai oleh PI (16) dan BM (15) warga Cilongok. 

"Dari arah belakang truk Box melaju Honda Legenda, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar, motor tersebut menabrak belakang truk Box, dan terjadilah laka lantas ketiga," terangnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seluruh pengendara motor mengalami luka-luka. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: