Berlaku Hari Ini, Jalan Gereja Purwokerto Searah

 Berlaku Hari Ini, Jalan Gereja Purwokerto Searah

Rekayasa Lalulintas Jalan Gereja Purwokerto -Satlantas Polresta Banyumas untuk Radarmas-

Radarbanyumas, Purwokerto- Untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi pada jam berangkat dan pulang sekolah di jalan Gereja Purwokerto

Mulai Senin (22/8) hari ini, Satlantas Polresta Banyumas bersama dengan Dinhub Banyumas memberlakukan rekayasa lalu lintas yaitu dengan memberlakukan larangan bagi kendaraan roda empat atau lebih melintas dari arah utara menuju selatan jalan Gereja. 

Bagi kendaraan roda empat atau lebih dilarang melintas atau masuk dari simpang Trimurti ke selatan jalan Gereja mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB, kecuali saat hari libur. 

"Satlantas bekerjama dengan Dishub Banyumas melakukan rekayasa arus lalin salah satunya yaitu di jalan Gereja," kata Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman. 

Sehingga sebelumnya diberlakukan dua periode waktu larangan, saat ini disepakati untuk diberlakukan satu periode waktu. 

"Yang mana dulu ada 2 periode waktu larangan, yakni 06.00 sampai 08.00 WIB, dan 15.00 sampai 17.00 WIB, yang kadang-kadang membuat warga bingung sehingga terjadi kepadatan arus di jam-jam sekolah. Maka kami menyepakati jalan gereja diberlakukan hanya 1 periode waktu saja," tambahnya. 

Bagi pengguna kendaraan roda empat atau lebih, menurutnya, disarankan melalui jalan Ahmad Yani dan jalan Jenderal Gatot Subroto. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: