Gisella Anastasia Rehat dari Asmara

Gisella Anastasia Rehat dari Asmara

Gisella Anastasia -Foto Instagram Gisella Anastasia -

Setelah bercerai dari Gading Marten Januari 2019 dan putus dari pebasket Wijaya ’’Wijin” Saputra akhir tahun lalu, Gisella Anastasia masih sendiri.

Belum ada lagi kabar kedekatan Gisel dengan laki-laki lain.

Namun, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap dijodoh-jodohkan lagi oleh warganet dengan sang mantan suami.

Tidak sedikit yang meminta Gisel dan Gading rujuk. Keduanya dianggap sebagai salah satu pasangan idola. Apalagi, pasca berpisah, Gisel dan Gading masih berhubungan baik.

Sayang, rupanya Gisel belum punya niat untuk membangun kembali rumah tangga.

"Ya betul, memang belum sih. Karena memang fokusnya lagi nggak ke arah situ dulu lah. Sekarang tuh aku lagi fokus aja ke Gempi, pekerjaan, dan bisnis-bisnis. Soal hubungan (asmara, Red), nanti lah. Itu mah bonus, aku pun nggak akan nolak. Aku yakin kok yang baik akan datang dengan sendirinya pada waktu yang tepat," katanya.

Di balik itu semua, terkadang ada perasaan nggak nyaman ketika melihat sebuah keluarga.

"Sejujurnya sirik-sirik dikit gitu ada, tapi aku tahu itu nggak bisa dipaksain. Kan yang tahu baik atau buruknya semua ya diri sendiri karena aku yang jalanin. Tapi, nggak aku jadiin beban juga sih," terangnya.

Saat ini, banyak netizen yang berharap bahkan mendoakan Gisel dan Gading rujuk. Gisel mengatakan, tidak masalah bila didoakan yang baik-baik.

"Tapi, untuk sekarang aku cuma bisa jawab nggak tahu. Aku sama Gading mah jalanin aja karena sampai sekarang kami masih menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Terserah orang mau ngomong apa," paparnya.

Meski sering dijodoh-jodohkan agar rujuk, Gisel mengaku tidak terlalu menanggapi.

"Nggak sih. Aku nggak pernah ngejadiin omongan netizen itu beban soalnya nanti malah aku yang jadi puyeng banget," ujarnya.

Menurut Gisel, Gading dari dulu tidak berubah.

"Dia mah gitu-gitu aja dari dulu. Tetap baik, bertanggung jawab sebagai seorang ayah dan anak. Kita juga sering quality time bertiga. Karena Gempi udah tahu sendiri kondisinya gimana, jadi kalau kami lagi jalan bareng, dia happy banget. Karena dia tahu nggak akan bisa seperti itu (jalan bertiga, Red) setiap hari. Jadi, ya kami enjoy aja," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: