Beli Rumah di Graha Permata Estate Bisa Custom

Beli Rumah di Graha Permata Estate Bisa Custom

Tampilan tampak depan rumah di Graha Permata Estate Purwokerto. (Laily Media Y/Radar Banyumas)--

Graha Permata Estate Beri Hadiah pada Konsumen


PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Graha Permata Estate selalu manjakan konsumennya dengan berbagai promo dengan beragam hadiah. Pada Sabtu (6/8), menyerahkan hadiah sepeda Brompton pada konsumen yang deal melakukan transaksi, Budi Santoso.

Budi mengatakan, melakukan transaksi di Bukit Bintang Baturraden, pada Juni kemarin. Di mana Graha Permata Estate turut serta berpartisipasi pada kegiatan HUT ke-3 Komunitas Sepeda Lipat Purwokerto (SeLiP), dengan finish di Bukit Bintang Baturraden.

Sebelumnya, Budi sudah komunikasi via telepon dan chat dengan pihak Graha Permata Estate, karena saat ini masih tinggal di Yogyakarta. Dia ingin pindah ke Purwokerto, sudah lihat perumahannya dan merasa cocok.

"Baru sempat lakukan transaksi pas acara SeLiP," katanya.


Penyerahan hadiah sepeda Brompton oleh Manager Area Graha Permata Estate Purwokerto, Sa'ad Feriandi (kiri) pada konsumen Graha Permata Estate Purwokerto, Budi Santoso. (Laily Media Y/Radar Banyumas)

Budi memilih membeli hunian di Graha Permata Estate Purwokerto karena suasana perumahannya nyaman. Akses jalan di dalam perumahan lebar, bisa dilewati dua mobil. Alasan lainnya, lokasinya strategis. Dekat dengan rumah sakit, perkotaan, dan minimarket.

Selain itu, layanan dari Graha Permata Estate juga dirasa bagus dan memuaskan. Responnya cepat saat dihubungi melalui handphone.

"Kasih infonya jelas dan membuat konsumen merasa aman," ujarnya.


Stand Graha Permata di acara HUT ke-3 Komunitas Sepeda Lipat Purwokerto (SeLiP) di Bukit Bintang Baturraden.

Sementara itu, Manager Area Graha Permata Estate, Sa'ad Feriandi menyampaikan, konsumen yang membeli rumah di Graha Permata Estate mendapat banyak keuntungan. Salah satunya surat legalitas terkait kepemilikan bangunan, diurus pihak Graha Permata Estate.

Harga yang dibanderol pun kompetitif untuk kondisi tahun ini. Sebanding dengan tampilan rumah mewah dan nyaman.

"Menariknya, konsumen bisa custom desain rumahnya, tapi tidak merubah tampilan tampak depan," terang Sa'ad.



Ada tahapan saat konsumen beli rumah di Graha Permata Estate. Diawali dengan konsultasi gambar atau denah rumah. Jika sudah deal, dilanjutkan untuk dilayout.

Adapun lokasinya selain Graha Permata Estate Purwokerto di Jalan HM Bahrun, ada juga Graha Permata Selabaya Purbalingga, dan Graha Permata Residence Sokaraja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: