Pemulangan Haji Banyumas Sisakan Dua Jemaah

Pemulangan Haji Banyumas Sisakan Dua Jemaah

Ilustrasi : Usulan biaya haji 2023 naik drastis dibandingkan dengan tahun 2022. Pada tahun 2022 diketahui biaya haji sebesar Rp39,8 juta. Namun pada tahun 2023 ini, usulan biaya Haji Kemenag ke DPR RI sebesar Rp69,1 Juta. -Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

 

 

PURWOKERTO - KanKemenag Banyumas masih terus bekerja melayani pemulangan dua haji Banyumas kloter 29 yang pulang dengan bergabung dengan kloter 43 bersama jemaah dari tiga kabupaten/kota lainnya.

Dijadwalkan dua jemaah haji asal Kebasen yang mundur pemulangannya dikarenakan sempat sakit sesampainya di Donohudan hingga tertunda penerbangannya akan landing di tanah air pada Minggu (14/8) pukul 05.00 WIB.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) KanKemenag Banyumas, Drs H Purwanto Hendro Puspito mengatakan petugas penjemput ke Donohudan dari KanKemenag Banyumas dan Bagian Kesra Setda Banyumas berangkat ke Solo pada Sabtu (12/8) sore dengan satu armada.

"Sampai Banyumas ditambah sembilan jam dari waktu landing. Langsung kami antar ke rumah di Kebasen," katanya ditemui Radarmas, Jumat (12/8). (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: