Honda

Mulai Bermunculan, Dua Even Olahraga Nasional Diselenggarakan di GOR Satria

Mulai Bermunculan, Dua Even Olahraga Nasional Diselenggarakan di GOR Satria

Salah satu event di GOR Satria beberapa waktu lalu yang digelar di GOR Satria Purwokerto-Foto Humas Pemprov Jateng Website -

PURWOKERTO - Penyelenggaraan even di GOR Satria sudah mulai bermunculan. Sebelumnya, venue GOR tiap tahun selalu dipadati even baik daerah sampai Nasional. 

Sebab pandemi, seluruh kegiatan di tempat tersebut sempat berhenti. Kini, geliat even di GOR Satria mulai dibermunculan. 

Kepala UPTD GOR Satria Purwokerto, Indra mengatakan even sudah mulai bermunculan. Kalau tahun sebelumnya memang sempat ditutup. 

"Seperti yang baru saja diselenggarakan, pada tanggal 5-6 Agustus kemarin sudah terselenggara even Supermoto. Even Nasional seri pertama," kata dia.

Selain itu, ada juga Sirnas Bulutangkis yang rencananya bakal terselenggara pada bulan Oktober nanti. Ditambah, pada bulan Oktober, nanti ada lomba renang tingkat provinsi. Di Tirta Kembar, yang menurutnya itu masih dibawah UPTD.

"Di samping itu, kegiatan lain seperti, olahraga masyarakat umum sudah dilakukan," tuturnya.

Dia katakan, untuk even yang mengundang massa memang prosedurnya harus mengundang massa. 

Sebelumnya diberitakan, GOR Satria Purwokerto ditarget Rp 500 juta, even nasional seperti dua even tersebutlah yang diharap bisa turut mendongkrak retribusi GOR Satria. (mhd)

Sumber: