Gedung Baru Universitas Amikom Purwokerto Diresmikan

Gedung Baru Universitas Amikom Purwokerto Diresmikan

Pengguntingan pita peresmian gedung baru Universitas Amikom Purwokerto oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Djoko Setyono didampingi Rektor Universitas Amikom Purwokerto dan Dewan Pembina Yayasan Amikom Purwokerto, Sabtu (6/8)./Radarmas-P-Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Universitas Amikom Purwokerto pada Sabtu (6/8) di puncak acara Dies Nathalis ke-17 meresmikan gedung barunya yang berlokasi tidak jauh dari kampus lama saat ini.

 

Acara spektakuler peresmian gedung baru setinggi enam lantai dibungkus dengan penyerahan Amikom Choice Award (ACA) 2022 untuk beberapa kategori berjalan sukses. Untuk kategori media terbaik, penghargaan jatuh pada harian Radar Banyumas.

 

Hadir dalam peresmian mewakili Bupati Banyumas, Djoko Setyono, Ketua Dewan Pembina Yayasan Amikom Purwokerto sekaligus Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof Dr M Suyanto MM, Ketua Yayasan Amikom Purwokerto, Mochammad Hari Purwidiantoro, ST MM MKom, Ketua MUI Banyumas, KH Taefur Arofat serta jajaran Polsek Purwokerto Utara, Koramil serta relasi perguruan tinggi, perbankan dan kepala sekolah.

 

Rektor Universitas Amikom Purwokerto, Dr Berlilana MKom MSi dalam sambutannya menghaturkan rasa syukur karena perkembangan Amikom Purwokerto sampai saat ini tidak terasa sudah menginjak usia 17 tahun. Sebuah perjalanan yang tidak panjang tetapi juga tidak pendek. Diusianya yang sangat matang, Universitas Amikom Purwokerto harus dapat menjawab tantangan perubahan-perubahan teknologi yang ada.

 

"Sehingga tema yang kita ambil dalam tasyakuran peresmian gedung baru dan Dies Nathalis ke-17 serta pemberian Amikom Choice Award yaitu Liveraging Technology For Society," katanya.

 

Dengan tema tersebut, Rektor berharap Universitas Amikom Purwokerto semakin memberikan value pada masyarakat tentang bagaimana penggunaan teknologi yang menjadi core dari Amikom Purwokerto. Banyak hasil riset yang dihasilkan dosen dan mahasiswa yang bisa diaplikasikan dan digunakan untuk kesejahteraan masyarakat. Dosen-dosen Amikom juga terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan pelatihan-pelatihan pada masyarakat agar semua masyarakat bisa lebih mengenal teknologi untuk kemajuan bersama.

 

"Amikom Purwokerto harus semakin berdaya di bidang teknologi dan informasi. Kami yakin di Jateng wilayah Selatan, Universitas Amikom Purwokerto terdepan dan termaju di bidang teknologi dan informasi," ungkap Berlilana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: