Honda

Perseka Karangjambe Juara Satu Turnamen Sepak Bola Macan Cup 2022

Perseka Karangjambe Juara Satu Turnamen Sepak Bola Macan Cup 2022

Selebrasi Perseka Karangjambe sebagai juara satu dalam Turnamen Sepak Bola Macan Cup 2022 di Lapangan Krida Taruna Desa Watuagung Kecamatan Tambak pada Minggu (7/8) sore. -Nuryadi untuk Radar Banyumas-

 

TAMBAK-Perseka Karangjambe sukses menyabet juara pertama pada ajang bergengsi Turnamen Sepak Bola Macan Cup Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Krida Taruna Desa Watuagung Kecamatan Tambak pada Minggu (7/8) sore.

 

Perseka Karangjambe mengunci gelar juara setelah mengalahkan Boncu FC di partai final dengan skor 2-1. Macan Cup kepanjangan dari Ma'ruf Cahyono Cup, Sekretaris Jendral MPR RI sebagai sponsor utama.

 

Perseka Karangjambe unggul sejak babak pertama pertandingan. Laga apik kesebelasan se-Desa Watuagung itu mampu menyedot antusias penonton yang memadati lapangan.

 

"Turnamen Sepak Bola Macan Cup Tahun 2022 diikuti oleh 14 klub di Desa Watuagung," terang Ketua Karang Taruna Tunas Harapan 12 Watuagung Siyam Susanto.

 

Karang Taruna Tunas Harapan 12 Watuagung

sebagai pelaksana kegiatan. Sementara itu, pada Turnamen Sepak Bola Macan Cup Tahun 2022, Didi mengantongi prestasi Top Skor dengan mencetak tujuh gol.

 

Turnamen Sepak Bola Macan Cup Tahun 2022 merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

 

Sumber: