Simmons Springbed Beri Diskon 70 Persen, Paket Merdeka di Depo Pelita

 Simmons Springbed Beri Diskon 70 Persen, Paket Merdeka di Depo Pelita

SPG Simmons Springbed di antara produk Simmons Springbed di Depo Pelita, yang memberi kenyamanan untuk istirahat.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Depo Pelita kedatangan produk springbed terbaru, Simmons Springbed. Selama program Paket Merdeka di Depo Pelita, Simmons Springbed memberi promo diskon 70 persen untuk kasur. Sedangkan pembelian ukuran di atas 160 x 200 cm, bonus dua bantal, dua guling, dan satu matras protector.

"Tambahan bonus kasur lipat ukuran 120 x 200 cm, untuk pembelian di atas Rp 6 juta," terang Sales Promotion Girl (SPG) Simmons Springbed di Depo Pelita, Fenny.

Dia mengatakan, selain promo pembelian tipe tertentu mendapat topper latex. Di atas Rp 4 juta berkesempatan dapat lucky dip yang berisi beragam hadiah menarik, dan bisa langsung dibawa pulang konsumen.

Sales Promotion Boy (SPB) Simmons Springbed di Depo Pelita, Didik menambahkan, Simmons Springbed sudah dikenal di kota-kota besar, seperti Bandung, Surabaya, dan lainnya. Untuk spesifikasinya tidak diragukan lagi. Dari keseluruhan tipe memakai per bonnel.

"Jumlah per banyak, bisa menahan beban berat," katanya.

Selain itu Simmons Springbed tahan getaran. Saat dinaiki tidak mudah geser.

Sementara, untuk kain kasur yang dipakai yaitu latex. Kainnya yang halus tidak membuat kulit gatal. Dan pastinya lebih adem.

""Membuat nyaman untuk tidur atau istirahat," ujar Didik.

Sementara itu, Manager Marketing dan Promotion Depo Pelita, Wahadi Santosa menambahkan, agar masyarakat Purwokerto dan sekitarnya tidak melewatkan promo menarik kali ini. Ada harga spesial, diskon khusus, hadiah langsung, dan produk terbaru.

"Kami beri kemudahan pembayaran, bisa secara cash maupun credit," kata Wahadi.

Selain itu, dengan springbed yang ada di Depo Pelita, bisa membuat tidur lebih nyenyak, serta hidup lebih dan bahagia. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: