Kembangkan Kreatifitas Anak Melalui Koko Olimpiade dan Sarapan Bersama.

Kembangkan Kreatifitas Anak Melalui Koko Olimpiade dan Sarapan Bersama.

ANTUSIAS : Para peserta Koko Olimpiade Nestlé KOKO KRUNCH nampak antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar di GOR Satria Purwokerto Minggu, (2/9/2018). (Puput/Radar Banyumas) PURWOKERTO - Setidaknya 1000 peserta yang terdiri dari kalangan anak-anak memadati ajang Koko Olimpiade yang digelar oleh Nestlé KOKO KRUNCH di GOR Satria Purwokerto Minggu Pagi, (2/9/2018). Area Sales Manager Karesidenan Banyumas, Ramadhan Ikhsan mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kelanjutan kampanye Ayo Bangun Indonesia (ABI) untuk terus mendorong masyarakat Indonesia menerapkan perilaku sarapan sehat untuk pola hidup yang baik. "Jadi kita harus menggaris bawahi berapa pentingnya sarapan bagi diri kita. Dengan diawali dari sarapan yang sehat, sarapan yang hebat, maka sepanjang hari kita pasti akan menjadi hebat pula", jelasnya. Iksan menambahkan bahwa ajang ini adalah merupakan wadah bagi anak-anak terutama yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, untuk membangun kreativitas melalui lomba menggambar dan mewarnai. Para pemenang lomba di tiap kota akan nantinya maju ke tahap grand final pada November 2018. Pemenang di tahap grand final ini kemudian berkesempatan untuk menikmati perjalanan bersama seluruh keluarga ke Legoland Resort, Malaysia. "Selain perlombaan untuk anak, dalam kesempatan ini tersedia juga seminar yang semakin memperkaya wawasan para orang tua mengenai pentingnya sarapan dengan gizi lengkap dan seimbang" pungkas Ikhsan. Agus, orang tua dari salah seorang anak yang menjadi peserta dalam Olimpiade Koko ini menyatakan bahwa event ini merupakan ajang yang positif untuk menyalurkan hobi buah hatinya menggambar. "Kegiatan seperti ini seharusnya bisa lebih sering lagi diadakan, karna selain jadi ajang kreatifitas juga bisa melatih keberanian dan mental anak", ungkapnya. Olimpiade ini sendiri telah diikuti oleh lebih dari 200.000 anak di 80 kota di Indonesia. Tahun ini, sebanyak 45.000 peserta di 45 kota akan mengikuti berbagai kegiatan. Dilain kesempatan, Business Executive Officer of Nestlé Breakfast Cereals Indonesia, Alaa Shaaban menjelaskan bahwa selain menawarkan kebaikan kandungan nutrisi dari gandum utuh, Nestlé Breakfast Cereal juga berusaha untuk membantu keluarga Indonesia menikmati sarapan yang praktis. "Kami berharap upaya ini dapat semakin mendorong keluarga Indonesia untuk menerapkan kebiasaan sarapan pagi yang sehat dan bergizi sehingga dapat terwujud masyarakat yang sehat, dan produktif", harap Alaa Shaaban. (put/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: