Panin Dai-Ichi Gelar CSR Roadshow 5 Kota

Panin Dai-Ichi Gelar CSR Roadshow 5 Kota

Serah terima donasi dilakukan hari ini oleh perwakilan manajemen Panin Dai-ichi Life yakni Melanny Hartono selaku Business Development Manager dan juga perwakilan tim pemasaran Lucia Sandra selaku President Agency Manager PURWOKERTO – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan, dipenghujung tahun 2018 ini Panin Dai-ichi Life kembali menyelenggarakan program CSR Roadshow. Aksi sosial sudah dilakukan selama 4 tahun ini, kali ini dilaksanakan secara berurutan di lima kota ini berlangsung di Medan, Palembang, Samarinda, Purwokerto dan Tanjungpinang. Total nilai donasi yang didistribusikan sebesar Rp 40 juta merupakan hasil dari program jalan sehat sosial dengan tema “Bekal Hidup Charity Fun Walk” yang telah digelar di Jakarta Oktober lalu. Pada program ini, untuk setiap kilometer yang ditempuh peserta Panin Dai-ichi Life menyumbangkan Rp 8 ribu, dengan jarak tempuh 4 kilometer dan total peserta sebanyak 1250 orang. Di kota Purwokerto, CSR Roadshow dilakukan di Yayasan Amal Kristen Siloam yang beralamat di Jl KS Tubun No. 13, Rejosari, Purwokerto. Serah terima donasi dilakukan hari ini oleh perwakilan manajemen Panin Dai-ichi Life yakni Melanny Hartono selaku Business Development Manager dan juga perwakilan tim pemasaran Lucia Sandra selaku President Agency Manager. Donasi diberikan dalam bentuk kebutuhan pokok, seperti sembako, selimut, pakaian dan sebagainya. Head of Marketing & Corporate Communications PT Panin Dai-ichi Life Windra Krismansyah Bakrie menyampaikan “Donasi ini merupakan kontribusi dari seluruh karyawan, tenaga pemasar dan mitra bisnis Panin Dai-ichi Life dan diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada yang membutuhkan. "Kami melibatkan semua pemangku kepentingan untuk berpartisipasi dan berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat menumbuhkan kesadaran untuk lebih peduli kepada sesama," ucapnya. Secara berkesinambungan, lanjut dia Panin Dai-ichi Life terus melakukan berbagai program yang merupakan inisiatifdari Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada tiga pilar, yakni kesehatan (health), pendidikan (education) dan kesejahteraan (welfare). Saat ini Panin Dai-ichi Life didukung oleh hampir 8000 tenaga pemasaran profesional yang berada di lebih dari 40 titik pemasaran di Indonesia. Dari waktu ke waktu, Panin Dai-ichi Life juga semakin bertumbuh dengan kepercayaan nasabah dan mitra bisnisnya, berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit,per 31 Oktober 2018, Panin Dai-ichi Life telah membukukan ekuitas sebesar IDR4,8 triliun, laba bersih sebesar IDR330 miliar dan RBC sebesar 1506 persen (diatas ketentuan Pemerintah sebesar 120 persen).(adv/ida)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: