Semua Makin Mudah Dengan PLN Mobile
PURWOKERTO - Pembelian token listrik, tambah daya, hingga cek riwayat pemakaian listrik sekarang bisa dilakukan lewat gawai. Itu baru segelintir fitur dari PLN Mobile. Masih banyak lagi fitur yang ditawarkan. Adanya aplikasi PLN Mobile muaranya satu. Semakin memudahkan pelanggan. Sesuai dengan konsep yang diusung PLN Mobile. Semua Makin Mudah. Manajer UP3 Purwokerto Armunanto melalui SPV Pelayanan Pelanggan PT.PLN (Persero) UP3 Purwokerto M. Arif Prasetyo mengatakan, lewat PLN Mobile semua layanan PLN bisa diakses dalam genggaman. Ini tentu sangat efisien. Mengingat bisa dilakukan sembari bekerja, bersantai, hingga melakukan aktivitas harian lainnya. https://radarbanyumas.co.id/pln-perpanjang-program-diskon-tambah-daya-super-merdeka-hingga-akhir-tahun/ "PLN Mobile punya fitur multi ID pelanggan. Satu ID bisa digunakan untuk akses berbagai layanan, salah satunya SWAdaya Catat Angka Meter (SwaCAM) atau melihat pemakaian listrik sehari-hari," katanya. Masih kurang? Pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile juga bisa lakukan tambah daya. Tinggal buka aplikasi PLN Mobile, kemudian pilih tambah daya, lalu tinggal isi formulir yang tertera. Mudah bukan? Jika ada gangguan atau aduan? Tinggal manfaatkan layanan pengaduan online. Itu bisa 24 jam!. Dan langsung segera ditindaklanjuti. Informasi proses pengaduan juga akan diberitahukan secara berkala. "Kami ingin pelanggan bisa melakukan semuanya semakin mudah. PLN Mobile adalah representasinya," jelasnya. Itu juga sebagai bentuk adaptasi PLN terhadap era teknologi yang berkembang kian pesat. Tunggu apalagi? Segera unduh aplikasinya. Karena Semua Makin Mudah dengan PLN Mobile. (aam).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: