Response Time Pelanggan Lebih Cepat Dengan Command Center dan Layanan Borderless

Response Time Pelanggan Lebih Cepat  Dengan Command Center dan Layanan Borderless

General Manager PLN UID Jawa Tengah dan D.I.Y Ir. H. Feby Joko Priharto, MBA (paling kiri) bersama Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein (tengah) memotong pita sebagai bentuk peresmian command center. PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)  Purwokerto, bersama dengan Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta melakukan Launching Command Center dan Layanan Borderless Zona Purwokerto Jumat, (11/9). Mengusung tagar #PowerBeyondGeneration, kehadiran command center tersebut diharapkan semakin meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan. General Manager PLN UID Jawa Tengah dan D.I.Y Ir. H. Feby Joko Priharto, MBA mengatakan, command center zona Purwokerto merupakan yang ketiga diwilayah kerjanya. Ketiga wilayah tersebut yakni Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto. https://radarbanyumas.co.id/pelanggan-pln-sektor-industri-dapat-keringanan-abodemen/ https://radarbanyumas.co.id/up3-purwokerto-dukung-geliat-umkm-lewat-bantuan-csr/ "Command Center merupakan pusat komando. Kita harapkan tentu dengan layanan ini respons kami terhadap keluhan pelanggan semakin cepat, baik. Harapan lain tentunya ada peningkatan produktivitas dari tenaga kerja kami, efektivitas dalam bekerja," katanya. General Manager PLN UID Jawa Tengah dan D.I.Y Ir. H. Feby Joko Priharto, MBA memberikan sambutan General Manager PLN UID Jawa Tengah dan D.I.Y Ir. H. Feby Joko Priharto, MBA memberikan keterangan kepada awak media terkait peluncuran command center didampingi Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein. Dengan diluncurkannya comand center, ia berharap dapat mewujudkan pelayanan yang customer focus. Selanjutnya, perbaikan respons time terhadap pelanggan juga diharapkan lebih cepat dan luas jangkauannya. "Kedua sistem borderless pergerakan petugas dengan kendaraannya semakin tidak terbatas," imbuhnya. Layanan comand center dapat diakses selama 24 jam. Ini memberikan ketenangan kepada para pelanggan, apabila mengalami gangguan. "Pelanggan yang membutuhkan tidak lagi ada sekat," paparnya. Terkait command center Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein menyambut baik adanya layanan baru tersebut. Menurutnya kinerja dan pelayanan PLN semakin hari semakin baik. General Manager PLN UID Jawa Tengah dan D.I.Y Ir. H. Feby Joko Priharto, MBA ( nomer 5 dari kanan ) meninjau ruangan command center bersama Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein (nomer 4 dari kanan) dan juga Manajer UP3 Purwokerto (Kanan nomer dua ). "Saya lihat saat ini jauh lebih profesional. Gangguan saat ini semakin jarang. Masyarakat mengharapkan seperti itu," paparnya. Sementara itu Manajer UP3 Purwokerto Armunanto menjelaskan, Command Center dan Layanan Borderless Zona Purwokerto melayani 3 UP3 yakni Tegal, Cilacap, dan Purwokerto. Untuk UP3 Tegal ada 1.200.000 pelanggan, Purwokerto 1.200.000 pelanggan dan 1.000.000 pelanggan ditangani oleh UP3 Cilacap. "Command center melayani 3.400.000 pelanggan. Ini tentunya langkah maju dari kita, dulu terkotak-kotak sekarang dipusatkan disini sehingga pelayanan response time dan borderless," tandasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: