Biznet Perpanjang Upgrade Bandwidth Gratis

Biznet Perpanjang Upgrade Bandwidth Gratis

Petugas Biznet mengecek jaringan untuk kelancaran internet pelanggannya Hadirkan Program Biznet Member Get Member PUWOKERTO– Pelanggan Biznet Home di area Purwokerto sampai saat ini, lebih dari 2.000. Terlebih adanya kebijakan pemerintah yang menerapkan work from home (WFH) dan belajar di rumah, untuk mencegah penyebaran covid19. Di maxna permintaan sambungan baru meningkat 30 persen. "Rata-rata per bulan ada 80 sampai 100 pelanggan baru," ujar Marketing Executive Biznet Home Cabang Purwokerto, Giesya Sukma. Dia mengatakan permintaan sambungan baru didominasi pemasangan internet di rumah. Hal itu untuk menunjang keberlangsungan WFH atau anak sekolah yang belajar di rumah. Melihat kondisi yang ada, Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth, untuk layanan Biznet Home sejak 16 Maret lalu. Berdasarkan kondisi yang masih terus berubah dari hari ke hari, sesuai komitmen mendukung kegiatan WFH dan belajar di rumah, Biznet memperpanjang upgrade layanan Biznet Home secara gratis hingga 31 Mei mendatang. "Masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah," katanya. Bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet juga memberi akses open all channel secara gratis. Diharapkan dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas, melalui puluhan channel TV lokal dan internasional, serta ribuan program agara yang dapat dipilih pelanggan Biznet IPTV selama bel raktivitas di rumah. "Kami berharap pelanggan dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas, tentunya dengan didukung koneksi Internet terbaik dari Biznet,” ujar President Director Biznet, Adi Kusma. Biznet juga mengadakan Promo Biznet Member Get member. Dihadirkan khusus bagi pelanggan setia Biznet, yang merekomendasikan layanan Biznet pada teman atau keluarga. Di mana setiap satu orang yang direkomendasikan, pelanggan mendapat satu poin secara otomatis. Di akhir periode, pelanggan yang berhasil mendapatkan poin tertinggi berhak memenangkan paket liburan di Kapal Phinisi AYANA Lako di’a dan AYANA Komodo Resort. Pemenang promo diumumkan Juli 2020, melalui website resmi Biznet. "Proses pengumuman pemenang dilakukan melihat situasi, dan menyesuaikan perkembangan kondisi pandemi yang ada," imbuh Adi. Promo yang menggunakan tagar #ReferBiznet ini terbuka untuk seluruh pelanggan Biznet. Pelanggan dapat berpartisipasi, dengan mengunjungi biznethome.net/registration, kemudian mengikuti langkah mudah yang dilakukan secara online. Untuk mengetahui jumlah poin yang terkumpul serta pengumuman pemenang, ada di biznethome.net/news-media/winner-announcement. Program promo Biznet Member Get Member merupakan bentuk dukungan Biznet untuk menghidupkan kembali industri pariwisata di Indonesia, yang mengalami dampak signifikan dari adanya Pandemi ini. Hal ini juga menjadi bagian dari apresiasi Biznet, atas kepercayaan seluruh pelanggan. "Mari kita bersama-sama saling menjaga satu sama lain, dan terus kekuatan untuk dapat melewati masa sulit ini bersama,” pungkas Adi. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: