AHM Berikan Servis Gratis

AHM Berikan Servis Gratis

FOTO A+HLDi Radar Banyumas PURWOKERTO - Menyemarakan Hari Pers nasional (HPN), Astra Honda Motor (AHM) memberikan servis motor gratis di Radar Banyumas, Selasa (9/2). Sebanyak 25 motor diservis mekanik handal dari lima diler Honda. Seperti Osaka Motor, Surya Agung Motor, Kompo Motor, dan dua dari Nusantara Jaya. “Kami menyadari mobilitas jurnalis dalam bekerja sangat tinggi, sehingga kondisi sepeda motor yang prima begitu penting. Karena itu dalam momen Hari Pers Nasional ini, Astra Motor memberikan kado sederhana bagi para jurnalis di seluruh wilayah Main Dealer kami dalam bentuk servis dan ganti oli gratis,” kata Sales Office Head AHM Purwokerto, Irawan Ginanjar. Program servis dan ganti oli gratis yang bertajuk Satu HATI bersama Pers Indonesia, dilakukan serentak di 11 kota. Mulai Palembang, Bengkulu, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura. Kurang lebih 850 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan ganti oli gratis pada pekan kedua Februari ini. Untuk servis gratis yang diberikan dilakukan seperti servis normal. Kendaraan dicek dan jika perlu ganti oli, maka akan segera diganti. "Semuanya gratis," ujar Irawan. Pelayanan servis yang dilakukan menggunakan jasa Bengkel Keliling dari AHM. Di beberapa diler yang ada di Banyumas, sudah memiliki pelayanan tersebut. Keuntungan dari Bengkel Keliling, konsumen dapat melakukan servis di manapun. Bahkan dapat membantu jika ada kendala saat sedang dalam perjalanan. "Konsumen juga dapat melakukan panggilan ke rumah untuk servis ringan atau perawatan berkala," tutur Irawan. Setiap unit sepeda motor Bengkel Keliling Honda, didesain khusus dengan peralatan dan perlengkapan servis. Melalui kegiatan ini, Astra Motor juga kembali memperkenalkan layanan Bengkel Keliling. Dimana konsumen bisa mendapatkan layanan servis sepeda motor Honda dimanapun berada dengan layanan standar AHASS. Saat ini di region Jogjakarta sudah tersedia 61 unit Bengkel Keliling yang siap melayani kebutuhan konsumen, khususnya bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan waktu yang terbatas. Kegiatan servis gratis dari AHM disambut baik pihak Radar Banyumas. Tim dari AHM disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Radar Banyumas, Yudhis Fajar Kurniawan dan Manager Marketing Radar Banyumas, Dian Lifaniati. (ely/sus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: