Pelayanan Nomor Satu

Pelayanan Nomor Satu

    Dalam menjalankan usaha, promosi menjadi salah satu hal yang penting. Hal itu disadari Pemilik Djemari Reflexologi, Sri Lestari. Menurutnya, meskipun sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Purwokerto, tetapi dia ingin tetap membuat konsumennya semakin tertarik. Terbukti setelah dua tahun berbisnis pijat refleksi, Tari -sapaan akrabnya-, konsumennya makin bertambah. "Pelayanan menjadi nomor satu untuk membuat nyaman," katanya. Tari menuturkan, bisnis pijat refleksi dijalankan karena hobinya pijat sehat. "Setelah pijat badan menjadi rileks. Apa yang saya rasakan menjadi inspirasi untuk membuka usaha ini, karena saat ini banyak masyarakat yang sibuk dengan rutinitasnya dan jarang olahraga," tuturnya. Sebelum buka Djemari Reflexologi, Tari sudah menjalankan usaha di bidang cover jok. Tidak hanya itu, Tari juga berencana mengembangkan bisnis di bidang lain. "Ini untuk pembuktian pada diri sendiri agar semakin berkembang," tuturnya. (ely/sus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: