Jaringan JNE Cilacap Siap Layani Permintaan Pick Up Paket Pelanggan

Jaringan JNE Cilacap Siap Layani Permintaan Pick Up Paket Pelanggan

Seluruh peserta Gathering JNE Cilacap berfoto bersama. Agen Gathering Tahun 2019 CILACAP – Maraknya belanja online sejak 2010 silam membuat kebutuhan pengiriman paket masyarakat meningkat. Sebagai perusahaan pengiriman ekspres dan logistik, JNE terus melakukan pengembangan dari waktu ke waktu, mulai dari penambahan jaringan, infrastruktur, serta sistem teknologi informasi guna mendukung kegiatan distribusi ke semua tujuan di dalam negeri hingga ke pelosok, bahkan mancanegara. JNE yang didirikan pada tahun 1990 bersama dengan delapan orang karyawan, telah memberikan lebih dari 40.000 lapangan kerja bagi masyarakat untuk memperkuat 7000 lebih titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, sampai ke pelosok. Salah satunya, JNE Cilacap yang dirintis pada tahun 2008. Setelah 11 tahun sejak pertama kali didirikan, kini JNE Cilacap telah memiliki 30 titik layanan yang tersebar di seluruh kecamatan. Selanjutnya, di tahun 2019 ini JNE Cilacap akan melakukan perluasan jaringan dengan membuka titik layanan baru di tiga kecamatan di Cilacap agar masyarakat di daerah tersebut semakin mudah dalam mengirimkan paket. Sales Counter Branding Terbaik Setahun sekali JNE Cilacap menggelar gathering secara rutin bagi mitra sales counter atau agen JNE untuk penyampaian businness update seperti halnya cabang JNE lainnya di seluruh Indonesia. Kali ini, kegiatan yang juga menjadi ajang silaturahmi JNE dengan para mitranya di Cilacap, digelar di ballroom Fave Hotel Cilacap dengan mengangkat tema “Excellent Performance”. Dalam acara yang diselenggarakan pada Minggu 21/4 tersebut, Bagus Indra Zulfikar, Branch Manager JNE Cilacap menyampaikan bahwa kepercayaan para pelanggan terhadap JNE harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan dari sales counter. “Setiap sales counter harus terus memberikan pelayanan prima, dan di wilayah Cilacap wajib ‘jemput bola’, yaitu dengan memberikan fasilitas pick up (jemput paket) bagi pelanggannya”, tutur Bagus. Ia juga menambahkan bahwa mitra sales counter harus peka terhadap kebutuhan pelanggannya. Oleh karena itu, Bagus juga menegaskan kepada seluruh mitra atau agen agar jangan sungkan berinteraksi dengan pelanggan setiap harinya sebagai bentuk maintaining relationship, sekaligus dapat mengetahui harapan pelanggan terhadap JNE. Sales Counter Penjualan Tertinggi Dalam kesempatan ini, tim sales JNE Cilacap juga memberikan ulasan mengenai capaian masing-masing sales counter. Selain itu, terkait dengan persoalan branding juga disampaikan, karena menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk dapat meningkatkan penjualan. “Tampilan yang sesuai standar mencerminkan identitas dan profesionalitas JNE sebagai perusahaan ekspedisi”, imbuh Bagus. Dalam agen gathering tersebut rangkaian acara yang ditunggu adalah pemberian penghargaan terhadap performa kerja agen atau mitra sales counter JNE selama tahun 2018. Ada pun penghargaan diberikan kepada Sales Counter Branding Terbaik jatuh pada JNE Kedungreja, JNE Kandang Macan dan JNE Sentul. Sedangkan Sales Counter dengan pertumbuhan terbaik diperoleh JNE Sampang, JNE Karang Kandri dan JNE Proliman. Kategori penjualan terbaik dimenangkan oleh JNE Sampang, JNE Madura dan JNE Kandang Macan serta reward untuk JNE Kroya sebagi Cabang Terbaik di Cilacap. Dalam kesempatan ini JNE Cilacap juga menyediakan banyak doorprize mulai dari peralatan kerja bagi counter, hingga barang-barang elektronik agar dapat menambah fasilitas di sales counter masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: