Jadi Motor Matic Honda Paling Mahal, Inilah Simulasi Cicilan Motor Matic Honda Forza

Jadi Motor Matic Honda Paling Mahal, Inilah Simulasi Cicilan Motor Matic Honda Forza

Mengenai simulasi program cicilan untuk sepeda motor matic Honda termahal saat ini yaitu sepeda motor matic Honda Forza dengan uang muka Rp 14 sampai 16 juta.-Fahma Ardiana-

Tenor: 33 bulan Angsuran: Rp 3,8 jutaan per bulan

Tenor: 35 bulan Angsuran: Rp 3,7 jutaan per bulan

Simulasi cicilan untuk sepeda motor matic Honda Forza di atas bisa berbeda di setiap lokasinya. Jika Anda ingin mengetahui besaran uang muka atau angsuran Anda, silakan langsung mengunjungi dealer Honda terdekat.

Data Teknis Motor Matic Honda Forza

Dari segi data teknis, sepeda motor matic Honda Forza semakin sporty. Meteran panel digital komposit dengan desain terkini semakin meningkatkan kesan kemewahan pada sepeda motor matic ini.

BACA JUGA:Harga Motor Honda Forza 250 Rp 83 Juta! Worth It Nggak Sih Dibanding Xmax?

BACA JUGA:Sanggup Ngebut 50 KM per Jam, Motor Listrik Davigo Forza Siap Ngacir Cantik dengan Warna Soft

Dilengkapi layar digital besar yang memberikan informasi lengkap termasuk pengukur Honda Selectable Torque Control (HSTC), pengukur perawatan, odometer, pengukur konsumsi bahan bakar, kecepatan, dan RPM. 

Honda Forza dilengkapi fungsi ESS (Emergency Stop Signal), otomatis menyalakan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga memperingatkan pengemudi di sekitar, terutama yang berada di belakang kendaraan.

Fitur terbesar dari kaca depan sepeda motor matic Honda Forza yang dapat disetel secara elektrik sebagai alat penyetel ketinggian kaca depan adalah metode penyetelan kelistrikan. 

Inilah fitur yang membuat sepeda motor matic besar andalan Honda ini semakin nyaman dan memberikan pengalaman berkendara semakin nyaman.

Sepeda motor matic premium Honda Forza ini ditenagai mesin premium 250cc SOHC eSP+ (Enhanced Smart Power).

Sepeda motor matic Honda FOrza berpendingin cairan dengan PGM-FI dengan tenaga maksimal 17 kW/7.750 rpm dan torsi maksimal 24 Nm/6.250 rpm. Keren bukan? 

Itulah simulasi program cicilan motor matic Honda termahal saat ini, yaitu sepeda motor matic Honda Forza dengan uang muka Rp 14 sampai Rp 16 juta. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: