4 Motor Matic Murah yang Fashionable, Cocok untuk Kamu yang Hobi OOTD

4 Motor Matic Murah yang Fashionable, Cocok untuk Kamu yang Hobi OOTD

Motor yang fashionable bisa menjadi pelengkap sempurna untuk penampilanmu-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup. Terutama bagi kamu yang gemar berpose untuk Outfit of The Day (OOTD), motor yang fashionable bisa menjadi pelengkap sempurna untuk penampilanmu. 

Desain, warna, hingga tampilan motor yang stylish akan memberikan kesan lebih keren saat dijadikan latar belakang foto atau dipakai untuk berkeliling kota. 

Dan berikut ini adalah 4 rekomendasi motor matic murah yang cocok untuk kamu yang hobi OOTD:

BACA JUGA:Motor Matic Honda Forza Baru Resmi Meluncur, Desain Futuristik Body Agresif

BACA JUGA:Angsuran Motor Matic Vario Techno 125 CBS di BCA Cuma Rp600 Ribu, DP Murah dan Tenor Panjang!

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy memang sudah lama dikenal sebagai motor matic dengan desain retro modern yang sangat fashionable. Dengan desain yang ikonik dan pilihan warna yang beragam, Scoopy menjadi motor yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil keren dalam setiap foto OOTD.

Honda Scoopy hadir dengan lampu depan LED Projector yang memberikan kesan futuristik, tetapi tetap dengan sentuhan retro klasik. 

Bagian bodinya yang melengkung membuat motor ini terlihat lebih elegan dan berkelas. Pilihan warna-warna Scoopy seperti Stylish Brown, Stylish Red, dan Prestige White juga sangat pas untuk kamu yang senang bergaya chic dan elegan.

Dari segi fitur, Scoopy dilengkapi dengan keyless system dan panel meter digital yang membuat motor ini semakin modern. 

BACA JUGA:Mau Ajukan Kredit Motor Matic Yamaha Freego di BCA? Ketahui Simulasinya Terlebih Dahulu

BACA JUGA:Panduan dan Syarat Simulasi Kredit Motor Matic Honda Genio

Dengan harga yang berkisar di Rp 21-22 jutaan, Honda Scoopy menjadi pilihan yang terjangkau untuk motor matic stylish yang mendukung hobi OOTD-mu.

2. Yamaha Fino Grande

Jika kamu mencari motor matic yang terinspirasi dari gaya klasik Eropa, Yamaha Fino Grande adalah pilihan tepat. Motor ini menawarkan desain yang elegan dengan bentuk bodi yang ramping dan lekukan yang artistik, membuatnya terlihat modis dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya berpakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: