Harga Motor Matic Vespa Primavera Pink Rosa yang Super Cantik

Harga Motor Matic Vespa Primavera Pink Rosa yang Super Cantik

Penjelasan mengenai spefikasi serta fitur yang dimiliki oleh sepeda motor matic Vespa Primavera Pink Rosa lengkap dengan harganya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Vespa merupakan salah satu merek sepeda motor matic yang tak lekang oleh waktu. Menariknya lagi, Vespa tak henti-hentinya mengeluarkan edisi khusus untuk setiap sepeda motor matic andalannya.

Beberapa Waktu, lalu sepeda motor matic Vespa Primavera 150 i-get ABS  memperkenalkan warna baru yaitu Pink Rosa.

Sepeda motor matic Vespa Primavera edisi khusus ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, yang diperingati pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya.

Spesifikasi dan Harga Motor Matic Vespa Primavera 150 i-get Pink Rosa

Mau tahu spesifikasi dan harga sepeda motor matic Vespa Primavera 150 i-get ABS versi Pink Rosa?

BACA JUGA:Motor Murah Vespa Matic yang Disukai Anak Ngabers

BACA JUGA:Motor Matic Murah Honda Stylo yang Siap Menjadi Pesaing Vespa Matic

 

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, di bawah ini adalah penjelasan mengenai spefikasi serta fitur yang dimiliki motor matic Vespa Primavera Pink Rosa lengkap dengan harganya.

1. Spesifikasi Vespa Primavera Pink Rosa

Vespa selalu menjadi motor matic yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Vespa varian matic Primavera 150 i-get ABS denagn warna pink, warna yang jarang terlihat pada motor matic lain.

Warna yang memberikan kesan feminim yang kuat sekaligus memiliki suasana modern dan elegan. Meski demikian, data teknis dan perlengkapannya masih sama dengan Vespa matic Primavera 150 i-get ABS yang tersedia di pasaran.

BACA JUGA:Motor Matic Murah Yamaha Grand Filano yang Siap Menjadi Pesaing Vespa Matic

BACA JUGA:Hal yang Menyebabkan Lampu Indikator Motor Matic Vespa Menyala

 

Vespa matic pink ini adalah dibekali mesin satu silinder 3 katup 4 tak tipe i-get. Metode pembakaran sepeda motor matic motor ini adalah injeksi elektronik, dan kapasitasnya 155cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: