Harga Motor Matic Vespa Primavera Pink Rosa yang Super Cantik

Harga Motor Matic Vespa Primavera Pink Rosa yang Super Cantik

Penjelasan mengenai spefikasi serta fitur yang dimiliki oleh sepeda motor matic Vespa Primavera Pink Rosa lengkap dengan harganya.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Hal yang Menyebabkan Lampu Indikator Motor Matic Vespa Menyala

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Vespa Termurah vs Termahal yang Harganya Beda Rp 200 Juta

Selain itu, sistem pendingin Vespa matic Pink Rosa merupakan sirkulasi udara bertekanan yang cukup efisien untuk menjaga suhu mesin epeda motor matic tetap stabil tanpa memerlukan sistem pendingin cair yang lebih rumit.

Selain itu, dengan mengadopsi transmisi otomatis CVT, Anda dapat berkendara dengan nyaman tanpa harus khawatir dengan perpindahan manual.

Sistem ini juga berkontribusi terhadap kenyamanan berkendara, terutama di perkotaan yang sering terjadi kemacetan lalu lintas.

Secara keseluruhan, Vespa Automatic Engine Primavera 150 i-get ABS Pink Rosa menawarkan kombinasi performa, efisiensi, dan kenyamanan yang seimbang.

4. Harga Vespa Primavera Pink Rosa

Vespa Primavera 150 i-get matic ABS Pink Rosa adalah edisi khusus yang banyak menyita perhatian para pecinta motor matic klasik. Namun perlu Anda ketahui, bahwa sepeda motor matic ini tidak tersedia secara resmi di semua negara.

BACA JUGA:Perkiraan Biaya Servis Motor Matic Vespa Primavera Untuk 5.000 Kilometer Pertama

BACA JUGA:Budget Rp10 Jutaan Bisa Kredit Motor Matic Vespa Primavera di Adira, Begini Simulasinya

Pasalnya, Vespa Primavera 150 i-get ABS versi Pink Ros hanya tersedia di pasar China dengan harga setara Rp 78 jutaan.

Sedangkan di Vietnam, harga Vespa Matic Primavera 150 i-get ABS Pink Rosa dibanderol dengan Harga VND 75,1 juta atau sekitar Rp 46,7 jutaan.

Sebagai perbandingan, Vespa Primavera 150 i-get ABS saat ini dijual di Indonesia untuk OTR Jakarta dengan harga Rp 54,1 juta. Namun sepeda motor matic Vespa Pink Rosa Special Edition belum tersedia di pasar Indonesia.

Itulah penjelasan spefikasi serta fitur yang dimiliki oleh sepeda motor matic Vespa Primavera Pink Rosa, lengkap dengan harganya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: