Pemkab Banyumas Kembali Gelar Nobar Indonesia vs China di Alun-alun Purwokerto, Lalu Lintas Akan Diatur Ketat

Pemkab Banyumas Kembali Gelar Nobar Indonesia vs China di Alun-alun Purwokerto, Lalu Lintas Akan Diatur Ketat

Kawasan trotoar Alun-alun Purwokerto yang dilengkapi videotron, kerap digunakan untuk nonton bareng pertandingan bola.-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

“Kita siapkan genset juga, agar kalau ada hujan yang membuat listrik padam bisa tetap menyelenggarakan nobar,” terang Wahyono.

Pihak Pemkab pun mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan ketertiban selama acara berlangsung. 

Mereka telah menyiapkan tempat sampah tambahan di beberapa titik. Wahyono menegaskan pentingnya menjaga area alun-alun agar tetap bersih dan kondusif. 

BACA JUGA:Ditinggal Nobar Sepakbola, Rumah Warga Panican Terbakar

BACA JUGA:Meriah, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Mapolres Purbalingga

“Itu adalah lingkungan alun-alun banyak tanaman, ikut dijaga juga agar tetap baik. Kami akan menyiapkan tempat sampah agar masyarakat menjaga kebersihan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyono juga mengingatkan bahwa acara nobar harus bebas dari unsur politik. Masyarakat diimbau untuk tidak membawa atribut terkait Pilkada guna menjaga suasana tetap kondusif. 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan nobar bisa menjaga ketertiban dan keamanan. Saya minta agar masyarakat yang akan nobar tidak membawa atribut yang terkait Pilkada. Dilarang keras untuk kampanye pada saat pelaksanaan nobar,” tegasnya.

Melalui acara nobar ini, diharapkan semangat dukungan kepada Timnas Indonesia semakin kuat, dan masyarakat Purwokerto bisa merasakan kebersamaan dalam mendukung perjuangan tim Garuda. (dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: