Cara Membuat Body Motor Matic Kembali Mengkilap Menggunakan Bahan Alami

Cara Membuat Body Motor Matic Kembali Mengkilap Menggunakan Bahan Alami

Beberapa cara membuat body sepeda motor matic Anda Kembali mengkilap dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.-Fahma Ardiana-

Cara lainnya, campurkan air perasan lemon atau jeruk nipis dengan air, semprotkan ke permukaan sepeda motor matic, lalu lap dengan kain mikrofiber.

2. Cuka Putih

Campurkan cuka putih dan air dengan perbandingan 1:1. Semprotkan campuran ini ke permukaan body sepeda motor matic Anda dan lap dengan kain mikrofiber.

3. Baking Soda

Campur baking soda dengan air hingga berbentuk pasta. Oleskan pasta ini pada permukaan body sepeda motor matic Anda, diamkan beberapa menit, lalu lap dengan kain mikrofiber.

BACA JUGA:Bayar Rp900 Ribu per Bulan, Kredit Motor Matic Honda Beat Sporty Deluxe Smartkey Tawarkan Tenor hingga 3 Tahun

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Honda PCX 160 Terpilih Menjadi Motor Operasional Tim Repsol Honda di MotoGP Mandalika!

 

Baking soda ini dapat membantu menghilangkan kotoran dan membuat permukaan body sepeda motor matic Anda Kembali berkilau.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat digunakan untuk memoles permukaan body sepeda motor matic dan memberikan kilau alami. Basahi kain dengan minyak zaitun dan gosokkan ke permukaan body sepeda motor matic Anda.

Untuk menjaga kebersihan dan kilap body sepeda motor matic anda, memoles body sepeda motor matic anda dengan bahan alami adalah pilihan yang terbaik.

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax 2017 Milik Iwanuddin Iskandar PJ Bupati Banyumas yang Baru

BACA JUGA:Bayar Rp900 Ribu per Bulan, Kredit Motor Matic Honda Beat Sporty Deluxe Smartkey Tawarkan Tenor hingga 3 Tahun

 

Cara ini selain sederhana dan ekonomis, juga ramah lingkungan dan minim risiko terhadap cat sepeda motor matic.

Bahan-bahan yang perlu Anda sediakan beragam, sehingga Anda dapat merawat sepeda motor matic kesayangan Anda secara optimal.

Oleh karena itu, tidak ada lagi alasan untuk melihat sepeda motor matic Anda kehilangan kilau dan keindahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: