4 Motor Murah Tossa yang Cocok untuk Berjualan Sayur Keliling

4 Motor Murah Tossa yang Cocok untuk Berjualan Sayur Keliling

Motor keluaran Tossa ini pun banyak dipilih oleh pedagang kecil hingga menengah karena memiliki kapasitas angkut yang besar-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Tossa menjadi salah satu merek sepeda motor yang terkenal di Indonesia, khususnya untuk jenis kendaraan roda tiga yang sering digunakan dalam aktivitas berjualan. 

Motor-motor keluaran Tossa ini pun banyak dipilih oleh pedagang kecil hingga menengah karena memiliki kapasitas angkut yang besar, desain yang tangguh, serta harga yang terjangkau. 

Dan bagi Anda yang sedang mencari motor untuk keperluan usaha, khususnya berjualan sayur, Tossa memiliki beberapa pilihan motor murah yang bisa untuk diandalkan:

BACA JUGA:Buat Kaum Sultan! Motor Matic Piaggio MP3 Roda Tiga Dibanderol Fantastis Capai Rp300 Juta

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Roda Tiga dari Yamaha, Pilihan Terbaik dengan Desain Futuristik

Berikut adalah 4 motor murah Tossa yang cocok digunakan untuk berjualan sayur:

1. Tossa Giga Hercules 150

Motor Tossa Giga Hercules 150 merupakan salah satu pilihan yang sangat cocok untuk Anda yang berjualan sayur di pasar atau berkeliling. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc yang cukup bertenaga untuk mengangkut beban berat, termasuk sayuran dalam jumlah besar. 

Tossa Giga Hercules 150 dilengkapi dengan bak besar di bagian belakang yang bisa diisi dengan banyak sayuran tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Yamaha Tricity 155, Motor Roda Tiga yang Recommended

BACA JUGA:Motor Listrik Roda Tiga Jadi Solusi Bagi Petani Untuk Angkut Hasil Panen

Keunggulan utama dari motor ini adalah daya tahan mesinnya yang sangat baik untuk perjalanan jauh, bahkan di jalanan yang tidak rata. 

Dengan harga yang relatif murah dibandingkan motor angkut lainnya, Giga Hercules 150 menjadi pilihan ideal bagi para pedagang sayur yang membutuhkan motor tangguh dengan kapasitas angkut yang besar.

2. Tossa Super Hercules 250

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: