Spesifikasi dan Kredit Motor Matic Suzuki Address

Spesifikasi dan Kredit Motor Matic Suzuki Address

Mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Suzuki Address lengkap dengan kredit dan awal cicilan yang disediakan oleh Mandiri Utama Finance.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda 2 turut berperan dalam pasar sepeda motor matic 110 cc dengan memperkenalkan Address.

Desain sepeda motor matic ini tergolong klasik, namun memiliki keunggulan dengan kemampuan lampu mengikuti arah setir sepeda motor matic

Sepeda motor matic Suzuki Address hadir dalam dua varian, yaitu Address FI dan Address Playful. Perbedaan utama di antara kedua sepeda motor matic ini terletak pada sektor warna bodi sepeda motor matic. 

Motor matic Suzuki Address dilengkapi dengan teknologi Injeksi Bahan Bakar 4 langkah, 1 silinder, berpendingin cair, SOHC, dengan kapasitas 113 cc. Mesin motor matic tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,9 kW. 

BACA JUGA:Bayar Rp900 Ribu per Bulan, Kredit Motor Matic Honda Beat Sporty Deluxe Smartkey Tawarkan Tenor hingga 3 Tahun

BACA JUGA:Cukup Bayar Rp900 Ribu per Bulan, Begini Simulasi Kredit Motor Matic Honda Beat Street dengan Cicilan Murah

Suzuki menyatakan bahwa sepeda motor matic Addres memiliki keunggulan dalam efisiensi bahan bakar. Dalam uji coba di perkotaan, sepeda motor matic Suzuki Address mencapai efisiensi bahan bakar sebesar 77,4 km per liter. 

Sebuah jumlah yang sangat hemat untuk ukuran sepeda motor matic 110 cc. Suzuki menyediakan desain sepeda motor matic dengan jok yang lebar untuk meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang.

Dalam hal dimensi, Suzuki Address memiliki panjang 1.845 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 755 mm, sesuai preferensi pengendara di Indonesia. Sekarang, motor matic Suzuki Address FI hadir dengan pilihan warna lebih terang. 

Suzuki Address Varian Standar tersedia dalam warna Stronger Red, Titan Black, Briliiant White, dan Titan Black. Ketiganya juga mendapatkan desain striping baru yang menarik.

BACA JUGA:Pilihan Kredit dan Simulasi Cicilan Motor Matic Honda Beat Sporty CBS 2024 yang Wajib di Pahami Calon Pembeli

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Stylish yang Bikin Mahasiswi Tampil Kece di Kampus! Super Enteng dan Murah

Untuk varian Elegant, terdapat dua warna baru, yaitu Matt Bordeaux Red dan Matt Black. 

Kedua varian motor matic itu memiliki karakteristik berbeda dari warnanya supaya konsumen dapat menyesuaikan dengan preferensinya. Motor matic Address memiliki beberapa keunggulan yang dapat dijadikan poin utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: