4 Motor Murah Terbaru 2024 yang Cocok Dikendarai oleh Gen Z, Ada Favoritmu?

4 Motor Murah Terbaru 2024 yang Cocok Dikendarai oleh Gen Z, Ada Favoritmu?

Motor dengan desain dan juga tampilan terbaru seringkali menyita para perhatian para kaum Gen Z-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Generasi Z atau Gen Z dikenal sebagai generasi yang dinamis, kreatif, dan selalu ingin tampil gaya. Saat memilih motor, mereka mencari kendaraan yang tidak hanya fungsional, tetapi juga mencerminkan kepribadian mereka. 

Pada tahun 2024, ada beberapa motor murah yang tidak hanya menawarkan harga terjangkau, tetapi juga desain dan fitur yang modern, cocok untuk kebutuhan dan selera Gen Z. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor murah terbaru tahun 2024 yang cocok untuk dikendarai oleh para Gen Z:

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Murah Honda Scoopy Jadi Pilihan Ideal untuk Segala Usia

BACA JUGA:6 Kelebihan Motor Murah Honda Supra Bukti Motor Tangguh untuk Segala Medan

1. Honda Beat Street 2024

Honda Beat Street selalu menjadi favorit di kalangan anak muda, termasuk Gen Z, dan versi terbarunya di tahun 2024 tidak mengecewakan. Motor ini hadir dengan desain yang lebih edgy dan maskulin, sangat cocok untuk mereka yang aktif dan suka tampil beda. 

Dengan bodi yang ramping dan ringan, Honda Beat Street menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal, terutama untuk jalanan perkotaan yang padat.

Motor ini dilengkapi dengan mesin eSP 110cc yang efisien dan irit bahan bakar, cocok untuk mobilitas harian. Selain itu, Honda Beat Street dilengkapi dengan panel instrumen digital, sistem pengereman CBS (Combi Brake System), dan fitur ISS (Idling Stop System) yang membantu menghemat bahan bakar saat berhenti di lampu merah. 

Motor ini menawarkan keseimbangan sempurna antara gaya, performa, dan efisiensi, sehingga menjadi pilihan yang ideal untuk Gen Z yang mengutamakan kepraktisan dan penampilan.

BACA JUGA:Cari Motor Murah dengan Gaya Kece? Cek Piaggio Medley 2024, Gak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:Perbedaan Motor Murah Yamaha MX 150 dengan Honda GTR 150

2. Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Yamaha Fazzio Hybrid Connected merupakan motor matic terbaru yang hadir dengan teknologi hybrid, yang menjadi tren di tahun 2024. Motor ini menggabungkan mesin bensin 125cc dengan sistem hybrid yang meningkatkan akselerasi dan efisiensi bahan bakar. 

Desainnya yang unik dengan sentuhan retro-modern membuat Yamaha Fazzio sangat cocok untuk Gen Z yang ingin tampil stylish dan berbeda dari yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: