4 Motor Murah Terbaru 2024 yang Cocok Dikendarai oleh Gen Z, Ada Favoritmu?

4 Motor Murah Terbaru 2024 yang Cocok Dikendarai oleh Gen Z, Ada Favoritmu?

Motor dengan desain dan juga tampilan terbaru seringkali menyita para perhatian para kaum Gen Z-Indah Citra-

Salah satu fitur unggulan Yamaha Fazzio adalah konektivitasnya. Motor ini dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect, yang memungkinkan pengendara untuk memantau kondisi motor melalui aplikasi di smartphone. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur keyless, electric power socket untuk mengisi daya gadget, dan lampu LED. Dengan tampilan yang chic dan teknologi canggih, Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi pilihan ideal bagi Gen Z yang tech-savvy.

BACA JUGA:5 Motor Murah Terbaru yang Cocok Dibawa Berkendara Bersama Hewan Peliharaan

BACA JUGA:5 Motor Murah dengan Desain Besar yang Cocok Dibawa Berkendara Bersama Hewan Peliharaan

3. Suzuki Nex Crossover

Suzuki Nex Crossover merupakan motor matic terbaru 2024 yang mengusung konsep crossover, sangat cocok untuk Gen Z yang memiliki jiwa petualang. 

Desainnya yang sporty dengan nuansa motor trail membuat motor ini terlihat tangguh dan siap melibas berbagai medan, mulai dari jalanan perkotaan hingga jalan berbatu di pedesaan. Bodi yang ramping dan ringan membuat Suzuki Nex Crossover mudah dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 113cc yang terkenal irit bahan bakar namun tetap bertenaga untuk kebutuhan harian. 

Selain itu, Nex Crossover juga dilengkapi dengan ban dual purpose, suspensi yang kuat, dan ground clearance tinggi, sehingga nyaman digunakan di medan yang kurang rata. 

BACA JUGA:5 Tips Penting Membawa Hewan Peliharaan Saat Berkendara Menggunakan Motor Murah

BACA JUGA:Cari Motor Murah yang Cocok untuk Hadiah? Tangguh dan Irit, Mulai Rp 25 Jutaan!

Dengan harga yang terjangkau dan desain yang keren, Suzuki Nex Crossover adalah pilihan tepat untuk Gen Z yang suka berpetualang namun tetap ingin tampil gaya.

4. Vespa Primavera 125 i-Get

Vespa Primavera 125 i-Get adalah pilihan motor yang lebih premium, namun tetap menjadi salah satu motor yang terjangkau di kelasnya pada tahun 2024. 

Dengan desain retro yang ikonik, Vespa Primavera sangat cocok untuk Gen Z yang ingin tampil elegan dan berkelas di jalanan. 

Meski terlihat klasik, Vespa Primavera dilengkapi dengan berbagai teknologi modern yang membuatnya nyaman dan mudah dikendarai.

Motor ini dilengkapi dengan mesin i-Get 125cc yang efisien dan ramah lingkungan. Vespa Primavera juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital, serta ruang bagasi yang luas di bawah jok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: