Tim Bisnis Digital UMP Raih Juara 1 dalam Kompetisi Pitching Nasional Kategori Videografi

Tim Bisnis Digital UMP Raih Juara 1 dalam Kompetisi Pitching Nasional Kategori Videografi

Tim Bisnis Digital UMP Raih Juara 1 dalam Kompetisi Pitching Nasional Kategori Videografi-HUMAS UMP UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARANYUMAS.CO.ID - Tim mahasiswa dari Program Studi Bisnis Digital S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi Pitching kategori Videografi tingkat nasional. Kompetisi ini menekankan pada kemampuan peserta dalam menyajikan ide kreatif dan inovatif melalui media video, dan tim UMP berhasil unggul di antara peserta lainnya berkat kreativitas serta kerja keras mereka.

Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi yang tinggi dari mahasiswa UMP dalam mengembangkan kemampuan mereka di bidang digital dan kreatif. Tim Bisnis Digital UMP tidak hanya mampu menghasilkan karya video yang menarik, tetapi juga berhasil meyakinkan juri dengan penyampaian ide yang inovatif.

Meydy Fauziridwan, S.M.B., M.M., selaku Kepala Program Studi Bisnis Digital UMP, turut menyampaikan apresiasinya atas pencapaian ini. Ia mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Bisnis Digital UMP. 

“Keberhasilan ini adalah bukti nyata kerja keras dan kreativitas yang luar biasa dari mahasiswa kami. Harapan kami, prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi di bidang yang mereka tekuni,” ujar Meydy, Selasa (8/10). 

Menurutnya, kompetisi ini menjadi ajang pembuktian bahwa mahasiswa UMP mampu bersaing dan menjadi yang terbaik dalam bidang videografi di tingkat nasional. “Ke depan, tim UMP diharapkan dapat terus menghasilkan karya-karya inovatif yang tidak hanya membanggakan kampus, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi industri kreatif Indonesia,” pungkasnya.(tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: