Ingin Membeli Motor Matic Honda PCX dengan Cicilan ? Simak Syarat yang Wajib Dipenuhi Berikut Ini

Ingin Membeli Motor Matic Honda PCX dengan Cicilan ? Simak Syarat yang Wajib Dipenuhi Berikut Ini

Syarat yang wajib Anda penuhi jika ingin membeli sepeda motor matic Honda PCX dengan cicilan atau kredit lengkap beserta kelemahan yang dimiliki Honda PCX.-Fahma Ardiana-

Apabila terdapat perbedaan antara alamat yang tertera di KTP dengan alamat rumah Anda saat ini, maka survei akan dilakukan di alamat rumah Anda saat ini.

Selama survei, Anda akan diminta untuk melengkapi dan menandatangani berkas kredit Anda. Tidak ada pembayaran yang akan dilakukan selama penyelidikan tersebut.

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Honda PCX

BACA JUGA:Pinjam Motor Matic Honda PCX Milik Teman tapi Bingung Pakainya? Tenang, ini Panduannya

Pembayaran deposito alias DP untuk sepeda motor matic Honda PCX dapat dilakukan secara cash on delivery ke rumah Anda setelah sepeda motor matic diserahkan, atau melalui transfer bank ke rekening dealer.

Kelemahan Motor Matic Honda PCX

Dikutip dari beberapa sumber, dari uji coba saat dirilis pada tahun 2018, Honda PCX adalah sepeda motor matic yang solid.

Honda PCX menyenangkan sebagai kendaraan sehari-hari, tetapi kurang bertenaga sebagai sepeda motor matic touring antarkota.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda PCX 160 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda PCX 160 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

Sepeda motor matic berukuran besar ini menawarkan performa yang lincah, namun akselerasi mesinnya tidak terlalu agresif.

Dengan rasio kompresi 10,6:1, mesin tersebut menghasilkan keluaran tenaga sebesar 10,8 kW/8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm/6.500 rpm.

Secara teori, performa mesin sepeda motor matic PCX bahkan lebih rendah dibandingkan NMax generasi pertama. Berapa tenaga yang dimiliki NMax?

Mesin VVA versi lawas dengan kompresi 10,5:1 menghasilkan tenaga maksimal 11,1 kW / 8000 rpm dan torsi 14,4 Nm / 6000 rpm. 

Sedangkan mesin VVA terbaru sepeda motor matic Yamaha NMax 155 memiliki rasio kompresi lebih tinggi yakni 11,6:1 sehingga meningkatkan tenaga menjadi 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi menjadi 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Itulah syarat yang wajib Anda penuhi jika ingin membeli sepeda motor matic Honda PCX dengan cicilan atau kredit, lengkap beserta kelemahan yang dimiliki Honda PCX tersebut. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: