Rekomendasi Motor Honda Murah yang Pas untuk Ngojek! Hemat Banget, Bisa Balik Modal

Rekomendasi Motor Honda Murah yang Pas untuk Ngojek! Hemat Banget, Bisa Balik Modal

Motor Honda murah yang pas untuk ngojek-oto.com-

6. Honda Vario 160

Jika kamu mencari motor yang lebih bertenaga, Honda Vario 160 bisa jadi pilihan. Motor ini dilengkapi mesin 160cc yang lebih kuat, cocok untuk driver ojek yang sering melewati rute menanjak atau membawa beban berat. Harga motor ini mulai dari Rp 26 jutaan.

BACA JUGA:Motor Matic Honda Vario 160 Lebih Irit BBM Daripada Honda Vario 150, Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Alternatif Pengganti Honda Vario 160!

Walaupun harganya sedikit lebih mahal, Vario 160 menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik. Motor ini juga memiliki kapasitas bagasi yang besar, sehingga memudahkan driver untuk membawa barang penumpang atau barang pesanan.

7. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah motor yang tidak hanya stylish, tapi juga irit dan cocok untuk ngojek. Dengan harga sekitar Rp 21 jutaan, Scoopy menawarkan mesin 110cc yang hemat bahan bakar dan cukup tangguh untuk perjalanan jarak dekat.

Desainnya yang retro-modern membuat Scoopy banyak diminati, terutama oleh driver ojek yang ingin tampil beda. Selain itu, Scoopy juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang memudahkan driver, seperti power outlet untuk mengisi daya gadget.

Memilih motor Honda murah yang pas untuk ngojek memang sangat penting. Selain harga yang terjangkau, motor tersebut harus irit bahan bakar dan nyaman untuk digunakan seharian.

BACA JUGA:Cara Ganti Oli Mandiri dan Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160

BACA JUGA:Cara Ganti Oli Mandiri dan Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160

Dari 7 rekomendasi motor di atas, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Semua motor ini menawarkan efisiensi yang tinggi, baik dari segi bahan bakar maupun perawatan, sehingga driver ojek online bisa cepat balik modal dan mendapatkan keuntungan maksimal. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih motor Honda yang paling cocok untuk ngojek dan rasakan kenyamanannya!(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: