Jangan Tergiur Harga Murah! Simak Tips Membeli Motor Matic Honda Vario Bekas

Jangan Tergiur Harga Murah! Simak Tips Membeli Motor Matic Honda Vario Bekas

Beberapa tips membeli sepeda motor matic Honda Vario bekas yang harus Anda simak agar tidak hanya tergiur harga murah.-Fahma Ardiana-

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang ketersediaan dan kondisi peralatan, cara terbaik adalah mengunjungi showroom yang terpercaya dan bereputasi baik.

Alternatifnya, Anda dapat membeli sepeda motor matic bekas melalui layanan jual beli di situs web. Yang terbaik adalah memilih penjual sepeda motor matic bekas salah satu berdasarkan wilayah tempat Anda tinggal.

Namun terlebih dahulu harus dicapai kesepakatan antara penjual dan pembeli. Artinya tidak ada pihak yang merasa dirugikan jika tidak menyukai produk yang dijual.

3. Periksa Kondisi Mesin, Bodi dan Kaki-kaki

Hal ini diperlukan agar permasalahan yang Anda hadapi tidak merugikan di kemudian hari. Jika Anda belum tahu cara mengecek mesin motor matic, sebaiknya tanyakan bantuan pada teman atau saudara yang paham sepeda motor.

BACA JUGA:Keuntungan Motor Matic Murah Bagi Para Driver Ojek Online

BACA JUGA:Hal yang Harus Diteliti Sebelum Membeli Motor Matic Second

 

Dengan sepeda motor matic Vario bekas, yang terbaik adalah mengatasi berbagai masalah terlebih dahulu. Namun keawetan komponen sepeda motor matic Anda ditentukan oleh perawatan dan penggunaan oleh pemilik sebelumnya.

Selanjutnya periksa bagian CVT. Pasalnya salah satu permasalahan khas sepeda motor matic ini adalah pada CVT gredek.

Gejala ini dapat disebabkan oleh gesekan antara lapisan ganda dan mangkuk atau karena cengkeraman yang tidak tepat pada rumah kopling.

Puing-puing yang tertinggal di permukaan mangkuk mengganggu gesekan kanvas. Solusinya adalah dengan rutin membersihkan rumah kopling dan bantalan ganda di setiap jadwal perawatan.

BACA JUGA:Buat Kaum Sultan! Motor Matic Piaggio MP3 Roda Tiga Dibanderol Fantastis Capai Rp300 Juta

BACA JUGA:6 Keunggulan Menarik Motor Matic Yamaha Tricity 300, Dibekali Kunci Rem Belakang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: