Motor Matic Honda Genio Makin Mirip Honda Scoopy, Simak Perbedaannya!

Motor Matic Honda Genio Makin Mirip Honda Scoopy, Simak Perbedaannya!

Motor Matic Honda Genio Makin Mirip Honda Scoopy, Simak Perbedaannya!-Pinterest -

Honda Genio mengadopsi panel instrumen full digital. Dengan tampilan yang bersih, pengendara dapat dengan mudah melihat informasi penting.

Di sisi lain, Honda Scoopy menggunakan spidometer kombinasi analog dan digital. Namun anyak pengendara yang menyukai tampilan analog.

Dari segi keamanan, Genio menggunakan sistem kunci shuttered magnetic key, yang cukup aman namun tidak sepraktis Smart Key System yang ditawarkan pada Scoopy. 

Sistem kunci keyless pada Scoopy memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengakses motor tanpa perlu mengeluarkan kunci dari saku.

BACA JUGA:10 Motor Matic Murah yang Rekomended Dibawa Nonton Bola: Pilihan Terbaik!

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Menarik Perhatian di Jalanan

Dalam hal penyimpanan, Genio memiliki laci penyimpanan yang terbuka, sementara Scoopy dilengkapi dengan tutup laci yang memberikan kesan lebih rapi dan terorganisir. 

Bagi mereka yang sering membawa barang, fitur ini menjadi penting untuk menjaga barang tetap aman dan tidak jatuh saat berkendara.

Kedua skuter ini dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS). Fitur CBS memungkinkan pengereman yang lebih seimbang. 

Sementara ISS berfungsi untuk menghemat bahan bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dalam waktu tertentu.

BACA JUGA:Mau Motor Enteng dan Cantik? Nih 3 Harga Motor Matic Honda BeAT yang Cocok untuk Kamu!

BACA JUGA:Segini Harga Motor Matic Yamaha All New Aerox Terbaru 2024, Bisa Kredit DP Mulai Rp2 Jutaan

Harga Motor 

Berdasarkan informasi dari situs resmi, Honda Genio CBS-ISS dibanderol dengan harga Rp 19,73 juta. Di sisi lain, Honda Scoopy Prestige ditawarkan dengan harga Rp 22,68 juta. 

Dengan selisih harga mencapai Rp 2,95 juta, Genio jelas lebih ekonomis dan menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari skuter matic yang terjangkau namun tetap stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: