5 Keunggulan Yamaha X-Ride 150: Motor Murah yang Tangguh dan Stylish

5 Keunggulan Yamaha X-Ride 150: Motor Murah yang Tangguh dan Stylish

Yamaha X-Ride 150 menjadi salah satu motor matic yang memiliki keunikan tersendiri dengan adanya desain yang sporty-Indah Citra-

Yamaha X-Ride 150 dibekali dengan mesin berkapasitas 149,3 cc, satu silinder, SOHC, yang memberikan performa bertenaga untuk motor di kelasnya. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,8 PS pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 12,4 Nm pada 6.000 rpm. Dengan spesifikasi ini, motor dapat melaju dengan lancar di jalan perkotaan maupun medan berat yang memerlukan tenaga lebih besar.

Keunggulan lainnya adalah teknologi Blue Core yang sudah menjadi standar Yamaha untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

3. Suspensi yang Tangguh dan Nyaman

Yamaha X-Ride 150 juga unggul dalam hal kenyamanan berkendara, berkat suspensi yang dirancang khusus untuk menghadapi berbagai jenis jalan. 

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

Di bagian depan, motor ini menggunakan suspensi teleskopik yang mampu menyerap guncangan dengan baik saat melewati jalan bergelombang atau berlubang. 

Sedangkan di bagian belakang, suspensi ganda (dual shock) memberikan kenyamanan ekstra saat membawa penumpang atau barang.

4. Fitur Modern yang Mendukung Keseharian

Walaupun dikenal sebagai motor murah di kelasnya, Yamaha X-Ride 150 tetap dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Salah satu fitur yang menarik adalah lampu hazard, yang berguna saat motor dalam kondisi darurat di tengah jalan. 

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

BACA JUGA:4 Motor Murah dari Honda yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

Fitur ini biasanya hanya ada pada motor dengan harga lebih mahal, namun Yamaha memberikan tambahan ini pada X-Ride 150 sebagai nilai lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: