Cek Harga Motor Honda Astrea Bekas, Mulai Rp 3,5 Juta Bisa Tampil Klasik!

Cek Harga Motor Honda Astrea Bekas, Mulai Rp 3,5 Juta Bisa Tampil Klasik!

Harga motor Honda Astrea bekas-Carmudi -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Honda Astrea bekas memang menarik untuk dilirik. Mulai dari Rp 3,5 juta, kamu bisa tampil klasik dengan motor legendaris ini.

Honda Astrea adalah salah satu motor yang populer pada era 80-an hingga 90-an. Banyak orang yang masih mencari motor ini untuk koleksi maupun kendaraan harian.

Desainnya yang ikonik dan mesin yang tangguh membuat Honda Astrea tetap diminati hingga sekarang. Meski bekas, motor ini masih layak untuk digunakan.

Selain itu, harga motor Honda Astrea bekas terbilang cukup terjangkau. Tentu saja, ini menjadi alasan mengapa banyak yang tertarik memilikinya.

BACA JUGA:Spesifikasi Menarik Honda Astrea Grand: Motor Jadul yang Murah dan Whort It

BACA JUGA:Harga Motor Matic dengan Desain Klasik: Pilihan Dengan Harga Terjangkau!

Motor ini juga terkenal dengan keiritan bahan bakarnya. Jadi, meski tampil klasik, kamu tetap bisa berhemat dalam penggunaan sehari-hari.

Honda Astrea memiliki beberapa varian yang diproduksi antara tahun 1986 hingga 1997. Setiap tahunnya, harga motor bekas ini bisa berbeda-beda tergantung kondisi dan kelengkapan.

Untuk Honda Astrea tahun 1986, harga bekasnya berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 5 juta. Sedangkan, untuk keluaran tahun 1989, harganya bisa mencapai Rp 6,5 juta.

Jika kamu tertarik dengan Honda Astrea keluaran tahun 1990, harganya lebih murah. Motor ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 4 juta.

BACA JUGA:Mau Motor Matic Klasik ? Inilah Rekomendasi Model Motor Matic Vespa Paling Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Penasaran dengan Harga Motor Kymco Like 150i? Cuma Rp 35,5 Juta untuk Gaya Klasik Eropa!

Honda Astrea tahun 1991 sampai 1994 juga masih banyak dicari. Harganya berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 12 juta, tergantung kondisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: