KPU Cilacap Laksanakan Pengambilan Nomor Urut 4 Paslon Untuk Pilkada, Ini Nomor Urutnya

KPU Cilacap Laksanakan Pengambilan Nomor Urut 4 Paslon Untuk Pilkada, Ini Nomor Urutnya

Pasangan calon untuk Pilkada Kabupaten Cilacap saat melakukan pengambilan nomor urut.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - KPU Kabupaten Cilacap telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon untuk gelaran Pilkada serentak pada November mendatang, di Gedung IPHI Gumilir Cilacap pada Senin (23/9/2024).

Dalam pengambilan nomor urut, pasangan Setyo Budi Wibowo - Fahrur Rozi mendapat undian nomor 1, diikuti pasangan Imam Tobroni - Son Haji Imron yang mendapatkan nomor urut 2.

Sedangkan pasangam Syamsul Aulia Rahman - Ammy Amalia mendapat nomor urut 3. Kemudian pasangan Awaluddin Muuri - Vicky Shu mendapatkan nomor urut ke - 4.

Ketua KPU Kabupaten Cilacap Weweng Maretno mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pengambilan nomor urut bagi masing-masing paslon.

BACA JUGA:Kakak Beradik yang Tenggelam di Pantai Kemiren Cilacap Ditemukan

BACA JUGA:Begini Modus Pengasuh Ponpes di Kedungreja Cilacap Cabuli Santriwati, 5 Korban Sudah Melapor

Dimana nomor urut tersebut akan digunakan untuk kepentingan kampanye dan pencoblosan.

"Kita sudah selesaikan tahapan pengambilan nomor urut bagi masing-masing pasangan calon. Selanjutnya nomor tersebut dapat digunakan untuk berkampanye," katanya, Senin (23/9/2024).

Terkait kampanye, Weweng mengatakan masing-masing paslon akan diberikan kesempatan untuk melakukan 2 jenis kampanye yaitu kampanye terbuka dan tertutup.

"Kita akan berikan kesempatan masing-masing paslon satu kali kesempatan kampanye terbuka. Untuk jadwalnya nanti akan kita susun," lanjutnya.

Untuk kampanye tertutup, Pihak KPU akan membatasi peserta masing-masing paslon yaitu 1.000 orang. Sedangkan untuk kampanye pemilihan gubernur maksimal 2.000 orang.

"Kita akan memberikan kesempatan untuk kampanye terbuka 2 kali. Nanti tetap akan kita atur jadwalnya," pungkas Weweng. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: