4 Motor Matic Murah Berwarna Biru yang Tampil Menawan

4 Motor Matic Murah Berwarna Biru yang Tampil Menawan

Motor matic kini menjadi salah satu pilihan utama banyak orang untuk berkendara-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic kini menjadi salah satu pilihan utama banyak orang untuk berkendara, terutama karena kemudahannya dalam digunakan serta desainnya yang stylish. 

Selain itu, berbagai warna yang disediakan pabrikan turut membuat motor matic semakin menarik perhatian, termasuk warna biru yang selalu terlihat elegan dan memukau. 

Dan inilah 4 motor matic murah berwarna biru yang cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish tanpa harus mengeluarkan budget yang banyak.

BACA JUGA:4 Motor Keren di Tahun 2024 yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Keren yang Mudah Dimodifikasi

1. Honda Beat CBS ISS

Honda Beat menjadi salah satu motor matic terlaris di Indonesia, dan tidak heran mengingat desainnya yang compact, ringan, serta harga yang sangat terjangkau. 

Salah satu varian warna yang menarik dari Honda Beat adalah warna biru. Honda Beat CBS ISS memiliki perpaduan warna biru metalik yang memberikan kesan modern dan fresh.

Dari segi performa, Honda Beat dibekali dengan mesin 110cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 PS pada 7.500 rpm. 

Selain itu, teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan motor ini lebih irit bahan bakar.

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Menggemaskan yang Mudah untuk Dimodifikasi

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Modern yang Mudah untuk Dimodiifkasi 

Dengan harga yang berkisar di angka Rp17 juta, Honda Beat CBS ISS berwarna biru adalah pilihan yang sempurna bagi Anda yang mencari motor matic murah dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: