Harga Motor Vespa Bekas Mulai Rp 23 Jutaan, Bikin Tampil Hits Walau Budget Tipis!

Harga Motor Vespa Bekas Mulai Rp 23 Jutaan, Bikin Tampil Hits Walau Budget Tipis!

Harga motor Vespa bekas-oto.com-

BACA JUGA:Scooter Ikonik, Harga Motor Matic Vespa GTS Super Sport 150 Tembus Rp 84 Jutaan!

Harga Vespa S 150 2Vie bekas berada di kisaran Rp 25,5 juta. Meski lebih mahal sedikit, sensasi berkendara yang ditawarkannya sangat menyenangkan, terutama untuk kamu yang menyukai kecepatan dan gaya.

3. Vespa Matic LX 150 3Vie (2013)

Vespa Matic LX 150 3Vie adalah upgrade dari versi 2Vie. Model ini hadir dengan peningkatan di sektor teknologi dan efisiensi mesin.

Untuk Vespa bekas ini, harganya dipatok sekitar Rp 26 juta. Tidak hanya mesin yang lebih efisien, motor ini juga dilengkapi dengan panel instrumen modern yang menambah kesan canggih.

4. Vespa Matic S 150 3Vie (2013)

Masih di kelas 150cc, ada juga Vespa Matic S 150 3Vie yang diperbarui dari versi sebelumnya. Motor ini dikenal dengan performa yang lebih baik dan peningkatan fitur keselamatan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Vespa dengan Harga Termasuk Murah yang Bisa Jadi Pilihan Menarik

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Larriz LV, Pilihan Terbaik untuk Desain Vespa Murah

Harga Vespa bekas ini sekitar Rp 26 juta. Desainnya yang sporty dan stylish membuat motor ini menjadi salah satu favorit para pencinta Vespa.

5. Vespa Matic Sprint 150 3Vie (2014)

Jika kamu mencari Vespa yang lebih premium, Vespa Matic Sprint 150 3Vie bisa jadi pilihan. Dengan desain yang lebih agresif dan fitur modern, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih canggih.

Harga Vespa bekas Sprint 150 3Vie berkisar di angka Rp 37,5 juta. Dengan teknologi seperti sistem injeksi bahan bakar yang lebih efisien, motor ini tidak hanya terlihat keren, tapi juga hemat bahan bakar.

6. Vespa Matic S125 I-get (2017)

Vespa Matic S125 I-get menawarkan performa mesin yang lebih baik dengan emisi yang rendah. Ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk penggunaan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: