4 Motor Trail Murah yang Super Manly Saat Dibawa Berkendara

4 Motor Trail Murah yang Super Manly Saat Dibawa Berkendara

Motor trail menjadi jenis motor yang identik dengan karakter maskulin dan juga tangguh-Indah Citra-

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan ban bertipe off-road yang dirancang khusus untuk memberikan traksi maksimal di jalur tanah atau pasir. 

Dengan harga yang lebih murah dibandingkan kompetitornya, Viar Cross X 200 menjadi pilihan ideal bagi para pengendara yang mencari motor trail murah namun tetap ingin tampil macho di berbagai medan.

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah yang Whort It dan Cocok Nongkrong di Cafe

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Fancy dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

4. Honda CRF150L

Honda CRF150L merupakan motor trail entry-level dari Honda yang sangat cocok untuk para penggemar petualangan yang menginginkan motor dengan tampilan gagah dan performa handal. 

Dengan mesin 149 cc SOHC, Honda CRF150L menawarkan performa yang cukup untuk berbagai kondisi medan. Desainnya yang ramping namun kuat membuat motor ini terlihat tangguh saat dibawa berkendara.

Suspensi depan upside-down dan suspensi belakang monoshock yang digunakan pada motor ini memberikan kenyamanan dan stabilitas yang baik, terutama saat melintasi jalur off-road yang penuh tantangan. 

Ban dual-purpose yang dipasang pada Honda CRF150L juga dirancang untuk memberikan traksi optimal di medan aspal dan tanah. Dengan harga yang cukup terjangkau, Honda CRF150L adalah pilihan motor trail yang tepat bagi mereka yang ingin tampil manly tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Motor trail memang identik dengan tampilan yang gagah dan macho, serta performa yang tangguh untuk melibas berbagai medan. 

Dari keempat motor di atas seperti Kawasaki KLX 150, Yamaha WR 155R, Viar Cross X 200, dan Honda CRF150L bisa menjadi pilihan motor trail murah yang menawarkan kesan manly saat berkendara. 

Selain itu, motor-motor ini juga memberikan kenyamanan dan performa yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan berkendara di medan aspal maupun off-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: