Harga Motor Matic Suzuki Terbaru, Mulai Rp19 Jutaan! Siap-Siap Naksir!

Harga Motor Matic Suzuki Terbaru, Mulai Rp19 Jutaan! Siap-Siap Naksir!

Harga motor matic Suzuki terbaru -oto.com-

BACA JUGA:Motor Matic Suzuki SkyDrive Sport : Penampilan Mirip Suzuki Nex II dengan Harga Rp19 Juta

Desainnya yang ramping juga memudahkan manuver di jalanan yang padat. Cocok banget buat kamu yang sering berkendara di perkotaan dengan lalu lintas yang ramai. 

Meski harganya lebih murah, motor ini tetap hadir dengan tampilan modern dan sporty. Suzuki Nex II Standard bisa menjadi pilihan motor matic bagi kamu yang ingin fungsionalitas tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

5. Suzuki Nex II Elegant – Harga Rp19,4 Jutaan

Jika kamu ingin motor matic dengan tampilan yanebih mewah, Suzuki Nex II Elegant bisa menjadi pilihan. Dengan harga Rp19,4 jutaan, motor ini tampil lebih elegan dibandingkan versi standar. 

Bobotnya sedikit lebih berat, sehingga lebih stabil saat dikendarai di kecepatan tinggi. Mesin 113 cc-nya juga sudah terbukti irit bahan bakar dan cocok untuk perjalanan sehari-hari.

BACA JUGA:Dompet Tipis Tapi Mau Gaya? Ini Harga Suzuki Nex II Cuma 17 Jutaan!

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Motor Listrik Kymco RevoNex dengan Gearbox dan Suara Mesin Paling Futuristik

Suzuki Nex II Elegant hadir dengan bodi yang lebih banyak sudut, memberikan kesan mewah dan sporty sekaligus. Untuk kamu yang ingin motor matic dengan harga terjangkau namun tetap memiliki tampilan elegan, Suzuki Nex II Elegant bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Kenapa Harus Pilih Motor Matic Suzuki?

Selain harga yang terjangkau, motor matic Suzuki juga terkenal dengan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar yang irit. 

Dengan teknologi terbaru dari Suzuki, motor-motor matic ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu sering-sering mengisi bahan bakar. Selain itu, Suzuki juga dikenal dengan durabilitas produknya. 

Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal perawatan jangka panjang. Desain yang modern dan beragam varian warna juga menjadi daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA:Jika Motor Matic Suzuki NEX II Dibandingkan dengan Yamaha Mio M3 125 , Manakah yang Lebih Unggul ?

BACA JUGA:Spesifikasi Nex Crossover, Si Motor Matic Sporty dari Suzuki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: