Harga Motor Matic Suzuki Terbaru, Mulai Rp19 Jutaan! Siap-Siap Naksir!

Harga Motor Matic Suzuki Terbaru, Mulai Rp19 Jutaan! Siap-Siap Naksir!

Harga motor matic Suzuki terbaru -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic Suzuki terbaru memang bikin siapa saja tertarik. Mulai dari Rp19 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang motor matic keren dan tangguh. 

Suzuki memang selalu menghadirkan motor dengan desain modern dan fitur yang cocok untuk semua kalangan. Tidak hanya itu, motor-motor matic Suzuki juga dikenal irit bahan bakar dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Jadi, jika kamu sedang mencari motor matic dengan harga yang terjangkau, Suzuki bisa jadi pilihan terbaikmu.

Yuk, kita bahas beberapa varian harga motor matic Suzuki terbaru beserta harganya. Simak sampai selesai agar kamu bisa menentukan mana yang paling cocok untukmu!

1. Suzuki Address FI Standard – Harga Rp19,9 Jutaan

Motor matic pertama yang masuk daftar ini adalah Suzuki Address FI Standard. Dengan harga Rp19,9 jutaan, motor ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya banyak diminati. 

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Suzuki Address Bulan Agustus 2024: Pesaing Berat Honda Beat

BACA JUGA:Motor Murah Suzuki Address dengan Teknologi Canggih

Suzuki Address FI Standard hadir dengan mesin berkapasitas 113 cc, yang dikenal irit dan tetap bertenaga untuk perjalanan sehari-hari. Selain itu, desainnya yang dinamis dan modern menjadikan motor ini cocok untuk anak muda maupun orang dewasa yang ingin tampil gaya.

Motor ini juga memiliki fitur bagasi yang luas, cocok untuk kamu yang sering membawa banyak barang. Jadi, kalau kamu butuh motor matic yang fungsional dan harganya terjangkau, Suzuki Address FI Standard bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Suzuki Address FI Predator – Harga Rp20,1 Jutaan

Selanjutnya, ada Suzuki Address FI Predator yang dibanderol dengan harga Rp20,1 jutaan. Motor matic ini mengusung mesin 113 cc dengan teknologi 4-langkah yang membuatnya lincah dan mudah dikendarai.

Dengan bodi yang sedikit lebih garang dibandingkan seri Address lainnya, Suzuki Address FI Predator cocok untuk kamu yang suka motor dengan tampilan sporty namun tetap elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: