Keren! Inilah Fitur-Fitur Keamanan pada Motor Matic Honda

Keren! Inilah Fitur-Fitur Keamanan pada Motor Matic Honda

Keren! Inilah Fitur-Fitur Keamanan pada Motor Matic Honda-Pinterest -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Keamanan dan keselamatan menjadi faktor yang sangat penting dalam industri otomotif, khususnya bagi pengendara sepeda motor. 

Honda, sebagai salah satu produsen motor terkemuka, selalu berinovasi untuk menghadirkan teknologi yang memastikan kenyamanan dan keselamatan pengendara. 

Berbagai fitur keamanan yang disematkan pada motor matic Honda dirancang untuk meminimalisir risiko yang dapat terjadi saat berkendara di berbagai kondisi jalan. 

Berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai Fitur-Fitur Keamanan yang tersemat pada Motor Matic Honda:

1. Side Stand Switch

Side Stand Switch merupakan salah satu fitur keamanan yang terlihat sederhana, namun memiliki dampak signifikan bagi keselamatan pengendara. 

BACA JUGA:Fakta Honda Beat Pop yang Pernah Jadi Motor Matic Murah , Cocok Banget Buat Remaja

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Murah yang Tahan Cuaca Buruk

Fitur ini secara otomatis mematikan mesin ketika standar samping diturunkan, dan mencegah mesin hidup kembali sampai standar dinaikkan.

Keunggulan utama dari fitur ini adalah mengurangi risiko kecelakaan yang sering terjadi karena pengendara lupa menaikkan standar samping. 

Saat pengendara hendak memulai perjalanan tanpa menaikkan standar, motor akan tetap mati. Fitur ini juga melindungi pengendara dari bahaya motor berjalan sendiri. 

Hal ini sangat penting, terutama bagi pengendara pemula yang sering lupa menaikkan standar samping sebelum mulai berkendara.

BACA JUGA:Marak Kecelakaan! Inilah Rekomendasi Motor Matic Murah Anti Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: