Biro Perjalanan Haji dan Umrah Dewangga Resmikan Kantor Cabang Baru di Cilacap

Biro Perjalanan Haji dan Umrah Dewangga Resmikan Kantor Cabang Baru di Cilacap

Potong tumpeng, jajaran manajemen Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Dewangga Lill Hajj Wal Umroh potong tumpeng setelah meresmikan kantor cabang terbaru di Cilacap.-Tim Dewangga untuk Radarmas-

Dihadiri Sejumlah Tokoh Besar Agama Islam

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Dewangga Lill Hajj Wal Umroh baru saja meresmikan kantor cabang terbaru di Cilacap.

Acara peresmian kantor cabang Haji dan Umrah Dewangga Cilacap dilaksanakan pada Kamis (12/9/2024) pukul 11.00-12.00 WIB, dengan alamat Jalan Dr. Rajiman No 63 Gunung Simping, Cilacap.

Kantor cabang tersebut menjadi kantor cabang keenam. Dimana sebelumnya Dewangga telah memiliki kantor pusat di Kota Semarang, Kudus, Pati, Kendal, Temanggung, dan Wonosobo.

BACA JUGA:September 2024, Kabupaten Cilacap Dapat Alokasi Tabung Gas Elpiji 3 Kg Hampir 1,5 juta

BACA JUGA:KPU Kabupaten Cilacap : Partisipasi Kepesertaan Pemilih di 4 Kecamatan yang Masih Rendah Jadi PR Kami

Bukan hanya kantor cabang saja, Dewangga juga memiliki kantor perwakilan yang merupakan kerja sama dengan mitra Dewangga yang tersebar di seluruh Jawa Tengah.

Tepatnya di Demak, Jepara, Kaliwiro, Banyumas, Brebes, dan Magelang. Selain itu, Dewangga juga memiliki 200 mitra syiar di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Dewangga Lil Hajj Wal Umrah merupakan sebuah biro perjalanan berizin resmi dari pemerintah, untuk menyelenggarakan ibadah haji (PIHK No. 601/2021) dan ibadah umrah (PPIU No. U.418/2020).

Berkantor pusat di Kota Semarang dengan beberapa kantor cabang, Dewangga berkomitmen untuk menjadi biro perjalanan ibadah haji dan umrah Paling Njawani Dalam Melayani.

BACA JUGA:Masyarakat di Kabupaten Cilacap Diminta Waspada Terhadap Cuaca Ekstrem

BACA JUGA:Meski Hujan Sempat Turun, BPBD Cilacap Terus Distribusikan Air Bersih

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan telah menerapkan standar ISO 9001:2015. Biro perjalanan haji dan umrah Dewangga memiliki visi, untuk menciptakan kenyamanan dan kekhusyukkan ibadah para jemaah dengan unsur budaya jawa yaitu kesopanan, tata krama dan keramahan.

Dalam peresmian kantor cabang di Cilacap, dihadiri oleh 40 orang dengan hadirnya sejumlah tokoh besar agama Islam serta masyarakat sekitar yang memiliki antusias yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: