5 Harga Motor Matic Buat Anak Muda yang Hobinya Gaspol, Gak Bikin Kantong Bolong!

5 Harga Motor Matic Buat Anak Muda yang Hobinya Gaspol, Gak Bikin Kantong Bolong!

Harga motor matic buat anak muda-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic buat anak muda selalu jadi incaran. Apalagi kalau harganya ramah di kantong. 

Buat kamu yang suka gaspol tapi tetap mau hemat, motor matic adalah pilihan tepat. Selain praktis dan nyaman untuk aktivitas harian, motor matic juga punya desain keren yang cocok buat anak muda masa kini.

Nah, kali ini kita akan bahas lima harga motor matic buat naka muda yang harganya gak bikin kantong bolong, tapi tetap asik buat diajak ngebut di jalanan!

1. Yamaha Mio M3 125 – Harga Rp 16 Jutaan

Yamaha Mio M3 125 adalah salah satu motor matic paling populer di kalangan anak muda. Dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan, motor ini menawarkan banyak kelebihan. 

BACA JUGA:Yamaha Mio M3: Spesifikasi Keren dengan Harga Murah

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

Selain harganya yang terjangkau, Mio M3 125 juga punya mesin 125 cc yang cukup bertenaga untuk melibas jalanan kota. Desainnya yang sporty dan modern membuat motor ini terlihat stylish saat dipakai.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur eco indicator, yang membantu kamu menghemat bahan bakar. Jadi, meski hobimu gaspol, kamu tetap bisa lebih hemat bensin. 

Dengan berat yang ringan, motor ini juga nyaman dikendarai untuk sehari-hari, apalagi buat kamu yang sering melewati jalan macet.

2. Honda Beat – Harga Rp 17 Jutaan

Honda Beat memang selalu jadi primadona di kelas motor matic. Dengan harga motor mulai Rp 17 jutaan, Honda Beat menawarkan performa mesin yang efisien dan irit bahan bakar. 

BACA JUGA:Harga Kredit Motor Matic Honda Beat Deluxe Smartkey, DP Mulai Rp2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: